Ngomongin kehidupan asmara Ayu Ting Ting memang nggak pernah ada habisnya. Selama meniti kariernya di dunia hiburan, kabar kedekatannya dengan beberapa pria selalu menjadi headline utama yang dibahas publik.

Statusnya yang masih sendiri sejak berpisah dari Enji Baskoro pada 2014, membuat Ayu Ting Ting kerap dijodoh-jodohkan publik setiap terlihat bersama teman prianya. Beberapa pria dari kalangan selebriti seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Husein Alatas, Andi Arsyil dan Didi Riyadi pernah disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Tak hanya selebriti, pengusaha dan desainer juga pernah disebut punya hubungan dengan Ayu. Namun kedekatan tersebut berakhir sebagai gosip belaka.

Setelah menyandang status janda, Ayu Ting Ting memang hanya sekali mengonfirmasi kisah asmaranya. Setelah sekian lama, ibu satu anak ini kini santer disebut punya pacar baru.

Pria tersebut bernama Adit Pradhana Jayusman yang berstatus sebagai mahasiswa S2 di luar negeri. Lantas seperti apa lika-liku kisah asmara Ayu Ting Ting? Simak ulasannya di video brilio.net ini ya!