Kisah cinta seseorang kadang menginspirasi orang lain, seperti kisah Habibie Ainun misalnya. Sampai-sampai kisah cinta BJ Habibie dan istri difilmkan dan menginspirasi banyak orang.

Namun, ada pasangan lain juga yang romantis lho. Yakni Duta Sheila on 7 dan istrinya, Adelia Lontoh. Kamu bisa mengambil banyak keteladanan dari mereka. Bagaimana sebenarnya kisah perjalanan cinta mereka?

Duta dan Adelia bertemu di tahun 2002 . Tak butuh waktu lama, keduanya kemudian memantapkan untuk berpacaran. Saat di puncak popularitas dan dielu-elukan banyak wanita, pada 23 Juni 2003, Duta menikahi Adelia.

 

v © 2018 brilio.net

 

Meski berpenghasilan besar dan terkenal, mereka menggelar pernikahan yang cukup sederhana. Bertempat di rumah, Duta memakai Jas dipadu sarung, sedang Adel memakai kebaya dari ibunya, so sweet deh. Kemudian setelah 15 tahun menikah mereka hidup dengan sewajarnya dan sepi gosip negatif. Duta bisa menjaga wibawa keluarga dan kesetiannya, dan Adel pun demikian.

Kini mereka dikaruniai dua buah hati bernama Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo. Seperti kita tahu bersama, mereka adalah potret keluarga idaman. Yang harmonis, tidak neko-neko dan sederhana meski bisa dibilang kaya raya.

Dari keluarga Duta Modjo, kita bisa belajar arti kemantapan hati dan kesetiaan, meski di tengah ketenaran. Pun kesederhanaan yang membuat mereka patut jadi idola dan teladan ketika kamu memutuskan berumah tangga.

Bagaimana menurutmu?