Sejak ketenaran mendiang Didi Kempot di kalangan milenial, nama Dory Harsa juga turut dikenal banyak orang. Ia kerap mencuri perhatian dengan aksi panggungnya saat bermain gendang mengiringi Didi Kempot.

Nggak hanya kemampuannya bermain gendang, paras ganteng dan postur tubuh tinggi membuat pesona Dory susah ditolak kaum hawa. Punya suara merdu, Dory kemudian melebarkan sayapnya sebagai seorang penyanyi.

Cowok berusia 27 tahun ini menandai debutnya sebagai penyanyi lewat lagu ‘Wis Cukup’ yang dirilis pada 2019. Mendapat sambutan baik, Dory kembali mengeluarkan karya terbaru berjudul ‘Banyu Moto’ dengan berduet bersama Nella Kharisma. Rilisnya lagu tersebut juga diwarnai dengan teka-teki hubungan Dory dan Nella yang selama ini disebut-sebut pacaran.

Kariernya yang semakin moncer juga membuat kehidupan pribadi Dory jadi sorotan. Apalagi soal kisah masa lalu yang harus berpisah dengan sang mantan istri. Kisah-kisah tersebut menjadi warna dalam perjalanan karier Dory dari penabuh gendang Didi Kempot hingga teman duet Nella Kharisma. Tonton ulasan singkatnya di video ini ya!