×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Politik
Angga Roni Priambodo (brl/nng)

19 Mei 2018 10:01

Janji-janji bacapres ini mentereng banget, realistis nggak ya?

Politik Indonesia memang penuh warna. .



Politik Indonesia memang penuh warna. Politisinya sering berdebat di media sosial, dan banyak yang saling melemparkan ujaran yang menjadi kontroversi. Tapi yang ini agak berbeda, karena ia menawarkan janji-janji yang luar biasa mentereng seandainya menjadi presiden kelak. Sosok bakal calon presiden (bacapres) ini banyak diperbincangkan di media sosial.

Sam Aliano, mantan warga negara Turki itulah orang yang sempat bikin geger beberapa waktu lalu. Baliho dirinya maju nyalon presiden terpampang di jalanan. Selain itu, dirinya punya janji menterang apabila jadi Presiden Indonesia. Apa saja itu?

Ia berjanji melunasi semua utang Indonesia. Masalah utang menjadi bahasan panas di perpolitikan nasional. Selain itu ia akan menggratiskan umrah bagi pemilihnya. Mungkin dia sangat tahu bahwa umrah menjadi fenomena tersendiri bagi warga Indonesia.

Selain itu ia akan menutup kantor Facebook, Telegram dan Youtube karena dianggap sering disalahgunakan oleh teroris. Wah-wah, janjinya setinggi langit. Gimana menurutmu guys?

 

Loading...

RECOMMENDED

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Politik Indonesia Politik
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

MORE