Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Personality
Heni Nurmawanti (brl/red)

Writen by : Famous.id

02 Mei 2019 16:35

Beauty Space by Lizzie Parra buka toko baru desain instagramable!

Toko terbaru Beauty Space by Lizzie Parra terletak di Mal Kota Kasablanka, lantai 2..



FAMOUS.ID- Dunia kecantikan Indonesia kini mulai berkembang. Terbukti dengan banyaknya brand makeup lokal yang memproduksi makeup berkualitas. Salah satu lokal brand yang tengah naik daun dan banyak diperbincangkan adalah 'By Lizzie Parra' atau yang lebih dikenal dengan nama BLP.

beauty space by lizzie parra © 2019 famous.id

Selain bisa ditemukan melalui e-commerce, untuk memanjakan para konsumennya BLP hadir melalui toko offline yang baru saja resmi dibuka pada Selasa, 30 April 2019 lalu di Mal Kota Kasablanka, lantai 2. Uniknya saat memasuki toko yang diberi nama 'Beauty Space by Lizzie Parra' ini kamu akan menemukan hal yang berbeda yaitu nuansa ala Santorini.

beauty space by lizzie parra © 2019 famous.id

“Kita ngga mau konsumen datang seperti ke toko kosmetik biasa. Tapi kita ingin membuat konsumen seperti berada di rumah sendiri. Itulah mengapa Beauty Space ini dirancang senyaman mungkin dengan desain seperti di teras rumah yang lengkap dengan elemen tanaman, batu-batuan hingga balkon,” ujar Lizzie Parra.

beauty space blp © 2019 famous.id

'Beauty Space by Lizzie Parra' ini juga didesain senyaman mungkin dan instagramable membuat setiap konsumen yang mengunjunginya bisa memanfaatkan tiap spot untuk berfoto dan diunggah ke media sosial. Dengan dibukanya 'Beauty Space by Lizzie Parra' ini sekaligus menginformasikan kampanye terbaru BLP yaitu There’s A Box for That (#TABFT). BLP bekerja sama dengan 'Waste 4 Change' untuk mendaur ulang kemasan bekas dari produk BLP.

beauty space blp © 2019 famous.id

“Jadi konsumen dapat mengembalikan kemasan produk yang sudah habis ke Beauty Space BLP cabang manapun. Yang nantinya akan diolah oleh Waste 4 Change untuk menjadi barang yang lebih berguna,” jelas Lizzie. Setiap kemasan BLP yang dikembalikan, konsumen akan mendapatkan satu cap. Jika terkumpul hingga 10 cap akan ditukar dengan voucher BLP yang bisa digunakan saat pembelanjaan selanjutnya.(non)

Pilih Reaksi Kamu



Tags

famous.id lizzie parra video makeup video kecantikan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar
MORE