Big Bad Wolf (BBW) merupakan bazar buku terbesar se-Asia Tenggara. Hadir pertama kali di Yogyakarta pada tanggal 2 sampai 12 Agustus 2019. Bazar ini diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC) dan dibuka 24 jam. Sebelumnya BBW hadir di Kota Jakarta dan Bandung. Bazar buku ini digagas oleh PT. Jaya Ritel Indonesia. Untuk memperingati Hari Anak Nasional serta menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

BBW memiliki misi menggalakkan budaya membaca sejak dini dan meningkatkan minat baca. Di bazar ini terdapat buku-buku internasional dengan berbagai genre. Buku Ajaib berteknologi Augmented Reality (AR) juga dapat ditemukan di BBW.

Pengunjung pun menyambut bazar ini dengan penuh antusias. Salah satu pengunjung bernama Khansa Afifah dan Lily Estelita berharap BBW sering dilakukan di Yogyakarta

"Oke sih kayak bukunya banyak banget, bener tadi dalemnya udah ditata jadinya kita masuk nggak banyak orang gitu. Terus koleksinya banyak banget jadi oke banget sampe nggak tahan mau nggak belanja juga nggak bisa, sering-sering lah adain di sini" kata Khansa Afifah dan Lily Estelita bergantian.

Sedangkan, pengunjung lain bernama Wefindria mengatakan, Macam-macam seperti buku sticker book, colouring, wipe and clean banyak yang dijual, apabila tidak di BBW biasanya harga buku-buku tersebut sangat mahak. Diskon besar-besaran mulai dari 60% hingga 80% diberikan untuk semua buku internasional. Pengunjung tidak perlu membeli tiket masuk alias gratis.