Hai Sobat brilio, selamat berhari raya dan yuk simak video keistimewaan bulan Syawal.

Bulan Ramadhan yang dijalani selama 30 hari akan selesai dalam beberapa hari. Berakhirnya bulan suci ini diharapkan bisa membuat umat Islam menjadi pribadi yang semakin baik. Bulan Ramadhan yang juga dimanfaatkan sebagai momen introspeksi diri, diharapkan juga bisa membangun ketaatan dalam beribadah yang lebih kuat. Maka sebaiknya jangan sampai ibadah jadi luntur dengan berakhirnya bulan Ramadhan. Karena setelah bulan ini, kamu akan menyambut bulan yang nggak kalah spesial.

Bulan Syawal yang akan kita temui sudah ada di depan mata. Pada bulan Syawal ini seharusnya kamu semakin bisa menggiatkan dalam mendirikan ibadah. Karena seperti halnya dengan bulan Ramadhan, di dalam bulan Syawal juga ada beberapa keistimewaan yang wajib disyukuri. Keistimewaan dalam bulan Syawal ini juga memberikan kemudahan bagi umat Islam bagi yang menjalankannya dengan sungguh-sungguh. Diharapkan dengan begitu kamu juga bisa meraih limpahan berkah dari Allah SWT.
Sebelum bulan Ramadhan berlalu semakin jauh, persiapkan diri yuk untuk menyambut bulan Syawal. Ibadah Ramadhan yang sudah kamu kencangkan selama 30 hari, bisa langsung dilanjutkan untuk meraih berkah di bulan Syawal.