Koleksi tas desainer ini lengkapi tampilan para model di IFW 2019

Koleksi tas desainer ini lengkapi tampilan para model di IFW 2019

Brilio.net - Indonesia Fashion Week 2019 kembali di gelar pada Rabu-Minggu, 27-31 Maret 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam ajang fashion week tahunan ini, para desainer mempersembahkan hasil busana terbaiknya. Selain para desainer ternama, desainer bertalenta turut pula ambil panggung dalam perhelatan Indonesia Fashion Week 2019.

Setelah lolos seleksi yang cukup ketat. Salah satu desainer bertalenta yaitu Qurnila Harmas memperkenalkan desain terbaiknya dalam bentuk tas wanita berbahan kulit asli. Brand bernama Luciana Frigga ini siap mendobrak pasar internasional.

Sebagai salah satu brand tas ternama, Qurnila tampil membawa karya terbaiknya di dalam panggung 'Colorful In Harmony' di Indonesia Fashion Week 2019. Selain itu, koleksi tas miliknya juga memanfaatkan acara tahunan fashion week terbesar di Indonesia ini untuk melakukan Grand Launching sebagai bagian resmi pengenalan brand yang siap dipasarkan di seluruh dunia.

Luciana  2019 brilio.net


Luciana Frigga merupakan 'Premium Exotic Bags' dengan mengusung konsep 'metamorphose' yang terinspirasi dari proses perubahan bentuk kupu-kupu. Konsep tersebut sesuai dengan desain tas Luciana Frigga yang dirancang untuk multi-styling demi menunjang penampilan dan aktivitas para pecinta tas.

Tas yang di desain oleh Qurnila Harmas ini akan menjadi kebutuhan bagi para wanita yang menjadi inspirasi utama

Luciana Frigga adalah brand tas dengan bahan kulit asli dan kualitas terbaik. Kemudian setiap desainnya memiliki lebih dari satu fungsi. Oleh karena itu di Indonesia Fashion Week 2019 ini adalah waktu yang tepat untuk launching dan memperkenalkan Luciana Frigga ke para pecinta fashion di Indonesia. Ujar Hafiena, Brand Development Manager Luciana Frigga.

Luciana  2019 brilio.net


Selain menjual tas kulit asli dengan kualitas terbaik, Luciana Frigga juga memberikan experience kepada pembeli dengan life time guarante repair, karena tas kulit asli tahan lama namun untuk aksesoris tas lebih cepat rusak sehingga kami menawarkan service seumur hidup bahkan bisa diwariskan ke anak cucu," tutupnya.

(brl/vin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES