Cewek Korea sedang hobi selotip wajah demi muka yang lebih tirus

Cewek Korea sedang hobi selotip wajah demi muka yang lebih tirus

Brilio.net - Masyarakat Korea Selatan (Korsel) memang cenderung punya standar yang sangat tinggi dan spesifik soal kecantikan, baik bentuk tubuh ataupun wajah. Mereka menganggap kalau penampilan fisik yang sempurna adalah segala-galanya.

Demi untuk memenuhi standar kecantikan yang ada di negaranya, sebagian masyarakat Korea nggak ragu melakukan perawatan demi perawatan atau melakukan operasi demi operasi. Salah satu standar kecantikan itu adalah memiliki bentuk wajah kecil dan tirus hingga berbentuk seperti huruf V. Biasanya untuk mendapatkan wajah dengan bentuk V sempurna, sebagian cewek Korea akan rela melakukan face-lifting atau operasi dengan memotong rahang biar bisa mendapatkan bentuk rahang V sempurna.

Namun saat ini, rupanya orang tak perlu melakukan operasi, karena ada satu lifehack yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di Negeri Ginseng, yaitu dengan menggunakan selotip yang mampu memberi efek tirus pada rahang.

Disebut sebagai Face Maker Lifting Tape, salah satu beauty item dari Dodo Label yang terdiri dari selotip berjumlah 20 lembar yang bisa ditempelkan ke sekitar rahang agar bisa memberi efek tirus pada pipi.

tren selotip wajah korea  2017 brilio.net

tren selotip wajah korea  2017 brilio.net


Produk ini pun saat ini menjadi hits di Negeri Ginseng daan penggunaannya juga menjadi viral di media sosial. Banyak dari para gadis-gadis Korsel mengunggah hasil dari penggunaan selotip tersebut.

tren selotip wajah korea  2017 brilio.net


Di Korea sendiri, harga satu kotak selotip dibanderol seharga 5,700 Won atau seharga Rp 66,500. Harga yang cukup terjangkau bukan? Gimana, tertarik untuk beli nggak nih?

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES