4 High heels ini terinspirasi dari karakter Star Wars: The Last Jedi

4 High heels ini terinspirasi dari karakter  Star Wars: The Last Jedi

Brilio.net - Seperti yang kita ketahui, film Star Wars merupakan film fantasi yang selalu dinanti-nantikan. Seri terbaru film ini berjudul Star Wars: The Last jedi telah tayang di hampir seluruh negara.

Rupanya euforia filn ini pun tak hanya terasa bagi para pecinta film saja namun juga merambah ke dunia mode. Seperti halnya salah brand ternama Christian Louboutin meluncurkan sepatu hak tinggi yang terinspirasi dari film Star Wars: The Last Jedi.

Dilansir dari PopSugar, Senin (25/12) desainer asal Prancis itu bekerja sama dengan Disney dan Lucasfilm untuk membuat koleksi sepatu hak tinggi yang terinspirasi dari empat karakter dari film tersebut.

Mereka adalah Rey, Vice Admiral Amilyn Holdo, Captain Phasma, dan Rose Tico. Mewah dan unik tampak terlihat dari tampilan koleksi sepatu tersebut. Seperti apa penampakannya?


1. Karakter Rey.

Star wars  2017 brilio.net

Sepatu hak tinggi karakter Rey ditampilkan dengan bagian hak merah yang berbalut kristal, menyerupai pancaran lightsaber. Bagian talinya berwarna coklat yang menggambarkan tokoh Rey sebagai sosok petualang dan pemberani.

2. Karakter Vice Admiral Amilyn Holdo.

Star wars  2017 brilio.net

Sesuai warna kostumnya, sepatu hak tinggi dari karakter Vice Admiral Amilyn Holdo ini berwarna ungu. Warna tersebut seolah mengingatkan akan rambut dan cape beraksen drapery yang selalu dikenakannya.

3. Karakter Captain Phasma.

Star wars  2017 brilio.net

Sepatu hak tinggi yang terinspirasi dari sosok Captain Phasma berdesain futuristik. Berwarna perak yang dilengkapi dengan armor perak.

4. Karakter Rose Tico.

Star wars  2017 brilio.net

Tak kalah mewah, sepatu hak tinggi Rose Tico hadir dengan desain yang mewah dengan pita satin emas besar sebagai strap-nya. Karakter yang kuat tampak terlihat dari tebalnya hak sepatu yang didesain.

Sayangnya, sepatu mewah ini tak dijual secara massal karena satu pasang sepatu ini ditanda tangani oleh perancang dan pemain yang memerankan karakter masing-masing.

Namun rencananya sepatu ini akan dilelang pada pertengahan Desember ini. Sebagian dari hasil lelang akan disumbangkan ke Starlight Childrens Foundation, suatu lembaga nirlaba yang menghibur anak-anak yang dirawat di rumah sakit.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES