Yuk ungkapkan kasih sayang kamu dengan “kado kode” unik ini  

Yuk ungkapkan kasih sayang kamu dengan “kado kode” unik ini   

Brilio.net - Bulan Februari identik dengan momen kasih sayang. Lantaran Hari Valentine atau yang sering disebut hari kasih sayang jatuh di bulan Februari. Biasanya di bulan ini banyak sekali pernak-pernik khas Valentine.

Bunga dan cokelat identik dengan Valentine. Maklum, kedua benda ini dianggap menjadi simbol kasih sayang. Asal tahu saja ya, kedua benda ini punya sejarah panjang untuk menggambarkan perasaan sayang kepada lawan jenis.

Dahulu kala bunga menjadi media untuk menyampaikan pesan non verbal. Lantas pada era 1700-an muncul istilah “language of flowers” di Eropa yang diperkenalkan Raja Charles II dari Swedia. Saat itu berbagi bunga menjadi simbol kekaguman. Sementara memberikan mawar merah melambangkan cinta.

Yuk ungkapkan kasih sayang kamu dengan “kado kode” unik ini   

Lalu bagaimana dengan cokelat? Serupa dengan bunga, cokelat juga punya sejarah panjang sebagai simbol kasih sayang. Cokelat Valentine pertama kali diluncurkan di Inggris pada 1868. Saat itu, cokelat dinilai sebagai makanan mewah yang biasa dikonsumsi kalangan atas karena harganya mahal.

Tapi bukan itu yang menjadi alasan mengapa cokelat dijadikan simbol kasih sayang. Makanan yang satu ini punya sifat aphrodisiac, yakni sifat yang bisa membangkitkan gairah. Selain itu cokelat juga bisa meningkatkan mood baik dan perasaan jatuh cinta.

Jadi jangan heran ya jika kini baik cokelat dan bunga dijadikan simbol kasih sayang. Nah baru-baru ini, perusahaan makanan berbasis cokelat, Nestle KitKat meluncurkan inovasi produk terbaru yang menghadirkan paduan dua keunikan rasa berbeda, yaitu rose dan berry. Ini untuk pertama kalinya di Indonesia ada cokelat rasa bunga mawar berpadu dengan stroberi. Peluncuran ini dilakukan tak lain untuk menyambut Valentine.

Yuk ungkapkan kasih sayang kamu dengan “kado kode” unik ini   

Selain itu, mengusung tema KitKat Kado Kode, perusahaan ini juga meluncurkan edisi special Valentine Pack yang menghadirkan cara berbeda untuk mengungkapkan rasa kasih sayang bagi orang-orang terdekat.

Menurut Brand Manager Chocolate PT Nestle Indonesia Prima Nestiti Paramita, alasan peluncuran inovasi baru ini agar para pasangan bisa mengungkapkan rasa kasih sayang dengan cara yang beda dan unik.

“Break the definition of love adalah alasan mengapa kita menghadirkan KitKat Kado Kode. Kita ingin para penikmat KitKat bisa berbagi ungkapan rasa kasih sayang dengan cara yang unik dan tidak hanya merayakannya dengan pasangan, namun juga dirayakan bersama teman, sahabat, dan keluarga. Varian terbaru ini juga bisa menambah keistimewaan perayaan hari kasih sayang di tahun ini,” ungkap Prima dalam rilis yang diterima Brilio.net.

Yuk ungkapkan kasih sayang kamu dengan “kado kode” unik ini   

Dengan KitKat Rose serta Special Valentine Pack ini, perayaan hari kasih sayang kali ini diharapkan terasa lebih spesial, unik dan menarik karena siapa pun dapat berkreasi dalam merangkai, mix and match, dan menciptakan kado kode KitKat versinya sendiri.

Selain cita rasa unik, kemasan KitKat Rose juga hadir dengan ragam kata seperti dear, you, love, friend, best yang dapat di mix and match untuk nantinya dapat disesuaikan kepada siapa “kode” tersebut akan diberikan.

Oh iya, produk inovasi baru ini bisa didapatkan hanya pada Januari hingga Maret 2019 selama persediaan masih ada di supermarket dan hypermarket di kota-kota besarserta minimarket di seluruh Indonesia.

So, jangan sampai kehabisan “kode” untuk menyampaikan kasih sayang kamu ke orang terdekat ya?

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya