Lini busana flannel ini bikin kamu tampil gaya di semua musim

Lini busana flannel ini bikin kamu tampil gaya di semua musim

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal kain flannel. Jenis kain yang juga disebut felt ini banyak digemari pecinta fashion. Selain bentuknya yang beragam dan unik, kain jenis ini juga nyaman digunakan.

Di kalangan anak muda, dulu kain flannel lebih banyak digunakan mereka yang sering beraktivitas outdoor. Makanya nggak heran jika kain yang satu ini paling digemari anak gunung.

Uniqlo Flannel   2017 brilio.net

Maklum, kain jenis ini dianggap cocok menahan hawa dingin. Tapi anggapan itu nggak sepenuhnya benar sih. Sebab, flannel juga cocok digunakan untuk berbagai musim loh.

Sekarang ini flannel merupakan vogue yang sering digunakan dalam berbagai aktivitas berbusana sehari-hari, baik itu di dalam situasi formal ataupun non-formal.

Uniqlo Flannel   2017 brilio.net

Nah baru-baru ini, Uniqlo memperkenalkan koleksi terbaru busana flannel untuk musim gugur atau dingin 2017 untuk pria, wanita, dan anak-anak. Koleksi ini didesain dengan cermat untuk kenyamanan setiap hari di mana pun, kapan pun, untuk segala suasana.

Saya yakin pencinta fashion di Indonesia bisa memanfaatkan koleksi ini untuk keperluan OOTD. Uniqlo Flannel dengan rok midi untuk tampilan ke kantor yang edgy, sedangkan kalau dipadukan dengan jeans dan sneakers cocok sekali untuk gaya akhir pekan. Kemungkinannya tidak terbatas, jelas Cheok Weiling, Marketing/PR Manager PT Fast Retailing Indonesia.

Uniqlo Flannel   2017 brilio.net

Kenyamanan dan kehangatan flannel sudah tak diperdebatkan lagi, sehingga mereka yang peduli penampilan pun menyukainya. Ini adalah koleksi busana flannel dengan beragam bentuk dan kehalusan, untuk cuaca dingin maupun hangat dengan penuh gaya.

Lini flannel ini sangat cocok untuk pencinta fashion di Indonesia, mengingat variasi warna dan bahannya pun cocok untuk iklim tropis. Nggak cuma nyaman dikenakan, juga dibuat dengan bahan yang bervariasi dan beragam model untuk semua gaya. Mulai dari chic, casual, hingga klasik. Lini flannel ini punya daya pakai tinggi untuk sehari-hari dan segala kesempatan.

Uniqlo Flannel   2017 brilio.net

Kemeja ringan yang 100% dibuat dari katun, halus baik di bagian dalam maupun luarnya, menjadi pilihan terbaik saat cuaca cerah. Tapi kemeja ini masih cukup tipis untuk dilapisi dengan busana lain ketika suhu udara menurun, atau ketika hanya ingin tampil lebih bergaya.

Pilihlah yang bermotif kotak-kotak, tersedia dalam banyak warna dan motif, untuk tampilan yang kasual dan klasik. Tapi ada pula pilihan kemeja satu warna, baik itu monokrom, pastel, hingga warna gelap untuk tampilan klasik yang minimalis.

Uniqlo Flannel   2017 brilio.net

Berbagai detail yang kecil namun penting misalnya ada pada kerah. Ada kerah yang berkancing di ujung bawahnya untuk tampilan lebih tegas, kerah biasa untuk kesan lebih rileks, dan kerah tegak untuk keanggunan yang seolah tanpa banyak usaha. Panjang kemeja dan bagian ujung bawahnya juga didesain dengan cermat.

Kemeja kerah berkancing sedikit lebih panjang, sehingga nyaman untuk dimasukkan ke bawahan. Sedangkan kemeja berkerah tegak untuk wanita memiliki ujung yang melengkung sehingga tetap terlihat bagus saat tidak dimasukkan ke bawahan.

Uniqlo Flannel   2017 brilio.net

Bicara soal koleksi untuk wanita, soft flannel dress wajib dimiliki karena praktis tetapi ultra-stylish. Apalagi dengan sash belt yang mengaksentuasi pinggang dan banyak pilihan warna ataupun motif. Terbuat dari kombinasi katun dan rayon, dress flannel ini terlihat cocok untuk segala musim ketika dipadukan dengan busana rajut.

Apapun cuaca yang sedang berlangsung, Uniqlo Flannel selalu memiliki jawabannya. Ada kemeja flannel yang tebal dan kuat untuk dipakai tanpa lapisan pada cuaca dingin.

Uniqlo Flannel   2017 brilio.net

Ada juga koleksi yang terasa sejuk, lembut, dan ringan dipakai saat cuaca hangat, tanpa terasa terlalu tebal untuk layering yang fashionable. Uniqlo Flannel menjadikan padu padan gaya individual terasa menyenangkan, baik untuk tampilan sophisticated chic, santai, maupun preppy.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES