Harga jutaan, produk baru Rihanna x Puma ini malah mirip sandal toilet

Harga jutaan, produk baru Rihanna x Puma ini malah mirip sandal toilet

Brilio.net - Brand sepatu ternama Puma yang berkolaborasi dengan penyanyi Rihanna baru-baru ini merilis sebuah produk baru. Namun, peluncuran produk baru mereka yang diberi nama Rihanna x Puma Fenty Jelly Slides ini malah menuai komentar dari netizen.

produk rihanna x puma sandal toilet   2017 berbagai sumber Rihanna x Puma Fenty Jelly Slide yang dirilis untuk musim panas. Foto: puma.com

Produk sandal berbahan karet ini ternyata terlihat seperti sandal murah yang sering digunakan orang Asia untuk ke toilet. Banyak yang menyebutkan produk keluaran Puma ini merupakan versi mahal dari sandal murah. Bahkan di negara-negara Asia sendiri, sandal semacam ini mudah didapatkan di mana-mana.

Untuk harga sandal ini sendiri dibanderol sekitar Rp 1,2 juta sepasang. Sementara sandal yang biasa digunakan orang Asia untuk ke toilet hanya berkisar Rp 15 ribu.

produk rihanna x puma sandal toilet   2017 berbagai sumber Sandal murah yang sering dipakai orang Asia untuk ke toilet. Foto: alibaba.com

"Guess what? Asian is way more ahead than you guys. Even our toilet's slippers is way more advance than this @rihanna @PUMA (Tebak apa? Orang Asia jauh lebih maju dari kalian. Bahkan sandal toilet kami jauh lebih maju dari ini @rihanna @PUMA)," ungkap akun Twitter @hafizrashid10 seperti brilio.net kutip dari Mashable, Sabtu (22/4).

Nah, kamu tertarik dengan sandal keluaran Rihanna x Puma ini? Kalau kamu nggak punya uang untuk membelinya, kamu bisa kok beli di pasar dengan harga Rp 15 ribu. Bahkan mungkin sepertinya orang nggak sadar perbedaan antara kedua sandal ini ketika dipakai.

(brl/ton)

tags

Advertising
Advertising
STORIES