Fenomena Citayam Fashion Week jadi inspirasi pelaku usaha fesyen

Fenomena Citayam Fashion Week jadi inspirasi pelaku usaha fesyen

Brilio.net - Munculnya Citayam Fashion Week yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu ternyata menginspirasi para pelaku usaha fashion untuk berinovasi membuat produk yang lebih kreatif, dan berkualitas. Salah satunya, Mira Khang pemilik brand Nzinga, yang ikut mengeluarkan terobosan baru dalam menciptakan produk fashion khusus wanita. Mira harus memutar otak, untuk membuat produk Nzinga lebih diminati kaum hawa, utamanya fashion-fashion yang sedang hits.

Citayam Fashion Week menjadi peluang ya buat para pelaku, termasuk saya, untuk berkreasi agar produk fashion yang saya buat banyak disenangi generasi muda, kata Mira.

Fesyen Nzinga  2022 brilio.net

Ia mengungkapkan Citayam Fashion Week dapat menjadi wadah untuk mempromosikan fashion lokal yang tak kalah kualitasnya dengan produk fashion department store. Produk Nzinga merupakan seratus persen produk lokal mulai dari bahannya maupun sumber daya manusianya.

Nzinga merupakan produk fashion yang seluruh bahannya lokal dan kualitasnya bisa bersaing dengan fashion lain yang dijual di mall-mall. Tenaga kerja kami juga semuanya dari negeri sendiri dan, ungkap Mira.

Fesyen Nzinga  2022 brilio.net

Karena berbahan lokal, harga yang dipatoknya tidak memberatkan kantong. Harga produk Nzinga rata-rata di bawah seratus ribu rupiah. Produk Nzinga yang dijual antara lain berupa blouse, outer, celana kulot, celana jeans, dan lain-lain. Dengan harga terjangkau, diharapkan ada gairah masyarakat untuk membeli fashion local, ujar Mira

Mira berharap fenomena Citayam Fashion Week dapat memajukan fashion lokal untuk bersaing dengan produk fashion impor.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES