Tips bergaya dengan kemeja flanel biar tampilanmu makin kece

Tips bergaya dengan kemeja flanel biar tampilanmu makin kece

Brilio.net - Salah satu item fashion yang cocok dikenakan oleh pria maupun wanita adalah kemeja flanel. Selain simple, kemeja flannel bisa jadi aksen pelengkap untuk memaksimalkan gaya kasual hingga formalmu, lho!

Walaupun pada umumnya pakaian ini diciptakan untuk dikenakan pada musim dingin, kini kemeja flannel mulai disesuaikan dengan musim-musim yang ada. Memaksimalkan pencampuran kapas dengan sutera yang tepat, material Kemeja Flannel Uniqlo menghasilkan bahan yang tebal, halus, dan ringan.

Kini, kemeja flannel juga nyaman untuk digunakan di berbagai kegiatan dan menjadi pakaian fashionable yang fungsional. Untuk mengetahui seperti apa eksplorasi gaya dengan menggunakan kemeja flanel, simak inspirasi gaya stylish dari Andien dan Asmara Abigail yang dapat digunakan untuk gaya pakaian sehari-hari:

1. Santai dengan Gaya 70s Preppy ala Andien.

Kemeja flanel uniqlo  2019 brilio.net

foto: istimewa

Selain dikenal sebagai musisi, Andien kini memiliki segudang kegiatan yang menantinya sehari-hari. Mulai dari menjalani bisnis, konsisten untuk bermusik, hingga mengurus anak. Beragam kesibukannya pun menuntut Andien untuk tetap tampil rapi, unik, dan tetap terlihat chic.

Untuk menonjolkan kesan rapi yang unik, Andien memadupadankan kemeja flanel lengan panjang dengan t-shirt lengan panjang, dan celana corduroy. Kombinasi pakaian ini dapat ditambah dengan berbagai aksesoris manis seperti topi atau tas mungil menghasilkan gaya ala tahun 70an yang nyentrik namun tetap memiliki kesan preppy.

Kombinasi gaya ini sangat cocok digunakan dalam berbagai kegiatan seperti meeting, shooting, dan berbagai kegiatan semi-formal yang dihadiri oleh orang-orang di industri kreatif maupun pekerja seni.

2. Tampil Edgy ala Asmara Abigail.

Kemeja flanel uniqlo  2019 brilio.net

foto: istimewa

Sukses meniti karier sebagai seorang aktris, Asmara Abigail semakin memperhatikan penampilan untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Dikenal sebagai sosok yang fashionable, Asmara dapat menunjukkan bahwa tampil anggun dapat ditonjolkan melalui kreasi padu padan pakaian yang tepat.

Sebagai pemerhati fashion, Asmara kerap kali mengeksplorasi berbagai macam gaya untuk menampilkan berbagai kesan di setiap kegiatan. Kali ini, Asmara memilih untuk tampil lebih simple dan feminin dengan mengombinasikan kemeja flannel lengan panjang dengan t-shirt lengan panjang, dan rok panjang pensil.

Untuk menampilkan sisi edgy yang sesuai dengan karakternya, Asmara menambahkan beberapa aksesori etnik dengan warna netral agar tetap terlihat stylish dan chic. Tampilan ini sangat cocok dikenakan untuk kegiatan non-formal hingga semi-formal karena tetap memiliki kesan rapi dan elegan walaupun bergaya santai.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES