Brilio.net - Nama Yessy menjadi viral karena kisahnya batal menikah dengan Ryan Dono lantaran meminta mahar sertifikat rumah. Semenjak itu, nasib Yessy berubah drastis. Kehidupan pribadinya pun terus dikulik, Yessy juga kerap diundang untuk acara konten YouTube maupun televisi.

Yessy yang bekerja sebagai tenaga honorer sejak 2016 di pemerintahan Desa Cibodas pun terancam dari pekerjaannya sekarang. Berdasarkan kanal YouTube Dedi Mulyadi, Kades Cibodas mengatakan banyak yang menyarankan untuk memecat Yessy sebagai staf desa.

Yessy sempat berminggu-minggu absen kerja tanpa adanya surat izin atau alasan yang pasti. Tak ingin memecat secara semena-mena, Kades tersebut mengaku akan menegur Yessy sesuai dengan SOP yang berlaku. Namun, di samping pekerjaannya yang terancam, Yessy saat ini banjir endorse.

Yessy banjir endorse © berbagai sumber

foto: TikTok/@kayeeesss_

Yessy yang viral pun menjelma jadi seleb TikTok. Endorse pun berdatangan kepadanya. Bahkan saat ini, dia sudah membuka kerjasama dengan endorse maupun paid promote. Yessy pun menerima endorse dari menjadi model MUA hingga klinik kecantikan.

Yessy banjir endorse © berbagai sumber

foto: TikTok/@kayeeesss_

Pemilik nama lengkap Yessy Anitoma ini mempromosikan banyak produk seperti seleb TikTok profesional. Seperti potretnya ini saat menjadi model MUA. Dia terlihat menawan dengan siger sunda dan riasan khas pengantin. Beberapa kali Yessy terlihat menjadi model riasan pengantin.

Yessy banjir endorse © berbagai sumber

foto: TikTok/@kayeeesss_

Seperti ini penampilan Yessy saat mempromosikan produk makanan berupa macaron. Yessy terlihat masih memakai full makeup tanpa hijab.

Namun, warganet justru salah fokus dengan rumah Yessy. Tak sedikit dari mereka yang malah mengomentari rumah Yessy. Beberapa waktu lalu, Dedi Mulyadi melakukan hometour di rumah Yessy.

Rumahnya tersebut pun menjadi sorotan lantaran cukup berantakan. Di kolom komentar akun TikTok Yessy, dia banjir komentar mengenai rumahnya tersebut.

"Jangan lupa beres beres yaa anak gadis," kata @noelllll19.

"Pencarian gw rumah Yessy berantakan ," ucap @hyti079.

"Rumahnya udh diberesin belum teh perabotannya," kata @lianah9393.

Namun, tak sedikit yang juga memuji penampilan cantik Yessy saat melakukan endorse.

"Semangat kak yes," kata @auliafillah.

"Masyallah tambah sukses ya," ucap @nrsalmah20_.

"Cantik banget ," kata @evafebriana35.

 

[crosslink_1]