Brilio.net - AKBP Rudy Yulianto, S.Ik saat ini tercatat sebagai Kapolres Dharmasraya, Sumatera Barat. Hobinya bermain sepak bola. Dan, aksinya saat memainkan si kulit bundar mengundang decak kagum.

Rudy sangat mahir dalam olah bola mirip-mirip pemain profesional saja. Dalam video yang diunggah akun Instagram @humaspoldsumbar, ia menunjukkan skill-nya. Video tersebut sudah ditonton 30 ribuan kali lebih hingga saat ini dan kemungkinan view-nya akan terus naik.

 

Keahlian Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto, S.Ik dalam bermain bola. Mengajak masyarakat berolahraga dan menjauhi narkoba. Prestasi ? ....Yes Narkoba ? ....No @seputartnipolri @polisi_idola @polisiindonesia @halo_polisi @polisi_indonesia @poldasumbar @tribratanews @polisi_gantengindonesiaku @abdinegaraindonesia_ @abdinegaraofficial @tribratanewscom @divisihumaspolri @infosumbar @info.minang @tribratanewsdotcom @sumbar_rancak @gadihminangkabau @gadihbujang_minang @gadihsumbar_ @explore_sumbar @polisipromoter @harian_haluan @padek.co @newspadek @halo_polisi @multimedia.humaspolri @spripim_polri #spripimsumbar #polisiindonesia #Polisi_indonesia #polda_sumbar #poldasumbar #kapoldasumbar #irjenpolfakhrizal #seputarbola #bhayangkarafc #cristianoronaldo #manchesterunited #timnasindonesia #manutdfans #semenpadangfc

A post shared by Humas Polda Sumbar (@humaspoldasumbar) on

 

Di akun sama, juga tampak aksi Rudy lainnya, yang tengah mengenakan seragam lengkap warna merah dengan melakukan aksi jugling.

 

Rudy berpesan kepada warga Dharmasraya untuk berolahraga, karena baginya "Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat."

Keren kan aksi Pak Kapolres ini...