Brilio.net - Peringatan internasional Jazz Day di Gedung Putih Sabtu (30/4) malam waktu Amerika Serikat berlangsung dengan sangat meriah dihadiri berbagai kalangan mulai dari musisi dunia hingga Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri Michelle Obama.

Acara yang bertajuk The All-Star Global Concert yang diadakan oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dan Thelonius Monk Institute of Jazz ini diisi oleh berbagai musisi dunia seperti Diana Krall, Pat Metheny, Lee Ritenour, Sting, Al Jarreau, Herbie Honcock, Buddy Guy, Aretha Franklin, Jamie Cullum, Chick Corea dan Joey Alexander.

BACA JUGA: Joey Alexander konser di Gedung Putih dan disaksikan Presiden Obama

Ini adalah kali pertama bagi musisi jazz Indonesia untuk tampil di Gedung Putih dan disaksikan presiden Amerika Serikat, jajaran petinggi PBB dan ratusan ribu pasang mata di dunia dan Joey menjadi yang pertama mendapatkan kesempatan tersebut.

Joey Gedung Putih © 2016 brilio.net

Loading...

"A great pleasure & honor to 'jam' with one of my main influences @Wayne_Shorter + the super talented @EspeSpalding!," tulis Joey di akun Twitternya @JoeyAlexander, Senin (2/5).

Joey mendapatkan kesempatan berduet dengan musisi jazz kenamaan Wayne Shorter dan penyanyi jazz berbakat Esperanza Emily Spalding.

Penasaran bagaimana penampilan Joey yang memukau? Simak videonya eksklusifnya di bawah ini sebagaimana yang diunggah akun YouTube InternasionalJazzDay.

RECOMMENDED BY EDITOR