Brilio.net - Menjalani diet menurunkan berat badan memang bukan pekerjaan yang mudah. Dibutuhkan komitmen serta usaha keras agar mendapatkan tubuh yang ideal. Bahkan, ada orang yang rela menyewa jasa pelatih pribadi (personal trainer) demi mengatur program olahraga untuk menurunkan berat badan.

Kendati demikian, keberhasilan suatu program diet memang tergantung pada setiap individu. Seorang pelatih pribadi hanyalah konsultan serta motivator agar program diet kamu berjalan sukses. Namun apa yang dilakukan seorang personal trainer berikut ini dijamin membuat kamu angkat topi.

BACA JUGA: Saling dukung, pasangan ini sama-sama mampu turunkan berat badan

Demi memotivasi kliennya agar semangat diet, Adonis Hill rela menaikkan berat badannya sama dengan kliennya. Simak kisah suksesnya berikut ini yang dikutip brilio.net dari lifebuzz

1. Ada begitu banyak personal trainer seperti Adonis Hill di New York, AS. Namun dirinya mempunyai pendekatan yang unik dalam menangani kliennya.



2. Dalam melatih kliennya, Adonis menaikkan bobot tubuhnya sama dengan kliennya.



3. Nama kliennya Alissa. Untuk menyamai berat badan Alissa, Adonis harus menaikkan BB-nya sampai 31 kg.



4. Adonis harus menaikkan asupan kalori hariannya sampai 7.000. Adonis kini siap menemani Alissa menurunkan berat badannya.



5. Alissa hampir tidak percaya pengorbanan yang dilakukan Adonis.



6. Padahal, sebelumnya Adonis punya tubuh atletis bak atlet binaraga.

Yuk lihat kisah sukses mereka berikutnya, KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


7. Mereka berdua sukses memangkas berat badan sampai 45 kg, masing-masing Alissa 58 kg, dan Adonis 24 kg.



8. Selama program latihan, mereka juga mengonsumsi makanan sehat.



9. Mereka saling memotivasi untuk bisa sukses bersama-sama. Bagi mereka, kesuksesan adalah kerjasama tim dan saling mendukung.



10. Transformasi tubuh Adonis. Dari atletis, gemuk, sampai balik lagi atletis.



11. Dan inilah perubahan tubuh Alissa setelah menjalani program diet.



12. Adonis mengatakan ia tak segan untuk menaikkan berat badannya lagi jika suatu saat dibutuhkan oleh kliennya selanjutnya.