Brilio.net - Sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) digelar Kamis (27/6) di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta. Sejumlah massa memadati beberapa ruas jalan di kawasan Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat. Salah satu massa yang menjadi sorotan adalah kehadiran putri Presiden Soeharto, yakni Titiek Soeharto.

Titiek terliaht menggenakan baju berwarna cokelat dipadukan dengan selendang berwarna hijau. Kehadiran Titiek ini menjadi perhatian massa yang turut dalam aksi sidang putusan sengketa hasil Pilpres.

Dikutip brilio.net dari merdeka.com, Kamis (27/6), Titiek enggan berkomentar terkait kedatangannya. Namun dia hanya berharap agar hakim MK dapat memutus secara adil.

"Semoga hakim MK dapat memutus seadil-adilnya," kata Titiek dikutip dari merdeka.com.

Titiek berpendapat masyarakat Indonesia telah tahu kalau Pemilu 2019 ini penuh dengan kecurangan. Oleh karena itu, ia berharap hakim MK mengambil keputusan dengan benar.

Loading...

"Kami harapkan dapat dilihat oleh hakim MK agar bisa memutuskan bahwa yang benar adalah benar, yang curang adalah curang," katanya.

Ia menambahkan, "semua masyarakat sudah tahu kecurangan itu. Mereka sudah melihat dan di pengadilan kemarin nyatanya saksi-saksi kami juga bisa memperlihatkan kecurangan itu," pungkasnya.

Sehari sebelumnya, Titiek Soeharto juga terlihat dalam aksi massa yang bertajuk 'Halal Bi Halal Akbar' di kawasan Gedung MK pada Rabu (26/7).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

26 Juni’19 - Ikut serta Halal Bihalal Akbar di sekitar gedung MK. Semua tetap semangat senantiasa berdoa memohon kepada ALLAH Yang Maha Kuasa agar para Hakim MK mendapat Hidayah.. berani menegakkan Kebenaran .. Amiiin...

A post shared by SITI HEDIATI SOEHARTO,SE (@titieksoeharto) on

"26 Juni’19 - Ikut serta Halal Bihalal Akbar di sekitar gedung MK.

Semua tetap semangat. senantiasa berdoa memohon kepada ALLAH Yang Maha Kuasa agar para Hakim MK mendapat Hidayah.. berani menegakkan Kebenaran .. Amiiin... ," tulis pemilik nama lengkap Siti Hediati Soeharto pada akun Instagramnya.

RECOMMENDED BY EDITOR