Brilio.net - Menjadi seorang model tentu syarat utama yang harus dimiliki adalah tinggi badan yang semampai serta bentuk badan yang proporsional. Hal ini tentu saja tak semua orang miliki, apalagi model sekarang cenderung terlihat sangat kurus meskipun kini sudah muncul juga yang plus size.

Munculnya tren model plus size pun ternyata tak luput pula dari pro dan kontra. Pasalnya, memilih model plus size malah dianggap mempromosikan gaya hidup yang tak sehat hingga badan bentuknya jadi tak proporsional. Sementara model terlalu kurus juga membuat stereotip kalau cewek cantik itu yang badannya kurus.

Namun hal ini berbeda ceritanya dengan seorang gadis berusia 21 tahun asal Amerika Serikat. Namanya adalah Dru Presta, ia memiliki kelainan dwarfisme dan tingginya cuma sekitar 1 meter. Gadis asal Nevada ini mampu mengubah stereotip tentang syarat mutlak menjadi model. Dru yang sejak kecil kerap dibully orang-orang, ingin menunjukkan kalau kekurangannya itu merupakan suatu kelebihan. Dru lalu pindah ke Los Angeles dan memulai kariernya menjadi model untuk mengubah stereotip di industri fashion. Selain itu, Dru juga ingin menginspirasi orang lain yang memiliki kondisi sama seperti dirinya untuk terus mengikuti impian mereka.

Lalu seperti apa sosok satu ini? Yuk simak beberapa fotonya yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @g0lden.bebe, Selasa (21/11).


1. Di usianya yang baru 21 tahun, Dru mampu mengubah industri fashion.

dru presta  © 2017 berbagai sumber

 

2. Gadis ini lahir dengan kelainan dwarfisme atau kekerdilan dan tingginya hanya 1 meter.

dru presta  © 2017 berbagai sumber

 

3. Sejak kecil, Dru kerap dibully oleh orang-orang di sekitarnya maupun yang baru bertemu.

dru presta  © 2017 berbagai sumber

 

4. Dru adalah satu-satunya anggota di keluarganya yang mengidap dwarfisme.

dru presta  © 2017 berbagai sumber

 

5. Dan tak semua orang di kota asalnya Reno, Nevada mengerti apa yang ia alami.

dru presta  © 2017 berbagai sumber

 

6. Meskipun kerap diberi komentar negatif, tak membuat Dru berkecil hati dan malah semakin membuat dirinya lebih kuat.

dru presta  © 2017 berbagai sumber

 

7. Dru pindah ke LA dan memulai kariernya di dunia modeling untuk 'menghancurkan' batas-batas di industri fashion.

dru presta  © 2017 berbagai sumber

 

8. Gadis 21 tahun ini juga ingin menjadi inspirasi bagi orang yang mengidap kondisi yang sama dengannya untuk terus mengikuti impian.

dru presta  © 2017 berbagai sumber