Brilio.net - Film komedi berjudul 'Sesuai Aplikasi' telah muncul serentak di bioskop sejak 6 Desember 2018. Film genre komedi ini disutradarai oleh Adink Liwutang. Dalam film tersebut, sederet selebriti beradu akting di film mulai dari Ernest Prakasa, Titi Kamal, Babe Cabita, dan komika lainnya.

Film 'Sesuai Aplikasi' bercerita tentang sopir atau driver ojek online bernama Pras dan Duras. Kedua driver ojek online tersebut memiliki perawakan yang berbeda. Pras, driver ojek tampan yang jadi sorotan diperankan oleh Valentino Peter.

a © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Dilansir brilio.net dari Press rilis pada Minggu (9/12), pada hari pertama penayangan, film 'Sesuai Aplikasi' telah disaksikan sekitar 22 ribu penonton. Selain cerita yang berkaitan dengan keseharian, ada satu pemain yang turut dinantikan aktingnya di film. Sosok yang dimaksud adalah putra sulung dari Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming.

Loading...

a © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Gibran Rakabuming telah menyelesaikan proses syuting selama kurang lebih 1,5 jam. Menurut Adink Liwutang, Gibran sempat kagok dengan kamera di awal proses syuting. Kendati demikian, Adink menilai Gibran adalah sosok yang sangat menyenangkan dan kooperatif.

Film 'Sesuai Aplikasi' merupakan debut akting Gibran Rakabuming di film. Sebelumnya, putra Joko Widodo yang pernah berakting adalah Kaesang Pangarep. Film tersebut merupakan film pertama yang menampilkan Gibran Rakabuming.

Gibran mengikuti jejak sang adik berakting di film. Sebelumnya, Kaesang pernah terlibat dalam penggarapan film 'Cek Toko Sebelah'. Dalam film tersebut, Kaesang berperan sebagai sopir. Lalu bagaimana dengan peran Gibran? Langsung saja saksikan film 'Sesuai Aplikasi' di bioskop kesayanganmu sekarang.  

RECOMMENDED BY EDITOR