Brilio.net - Pemimpin dihormati dan dapat dipercaya ialah yang punya keberpihakan kepada rakyatnya. Kursi kepemimpinan itu harus dipahami sebagai amanat rakyat dan anugerah Tuhan. Seperti halnya ketampanan yang juga hadiah dari Sang Kuasa.

Nah, berikut ini contohnya pemimpin yang berkarisma dengan wajah tampan. Siapa saja sih mereka? Yuk simak ulasannya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/9).

1. Zumi Zola

pemimpin daerah ganteng © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: istimewa

Ini dia pemimpin daerah yang sering dielu-elukan karena pesonanya. Adalah Zumi Zola, Gubernur Jambi yang berhasil mencuri hati banyak wanita. Berkat pengalaman kariernya di dunia aktor, banyak wanita yang ngefans berat dengan Zumi Zola. Kini ia sudah menjadi seorang Gubernur, semakin gagah dan tampan dengan baju dinasnya.

2. Pasha

pemimpin daerah ganteng © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: merdeka.com

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu sudah tidak diragukan lagi gantengnya. Ia merupakan anak band yang bermanuver di dunia politik dengan menjadi Wali Kota Palu. Menyandang status anak band aja bikin dia mempesona, apalagi ditambah gelar pemimpin, makin berkharisma deh!

3. Ganjar Pranowo

pemimpin daerah ganteng © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: instagram/@ganjar_pranowo

Orang nomor satu di Jawa Tengah ini mempunyai pesona yang luar biasa. Usianya memang tak lagi muda yakni 48 tahun dan rambutnya pun mulai memutih. Tapi lihat dong performanya di lapangan saat berbaur dengan warga, menyimpan jiwa muda. Senyumnya juga adem banget.

4. Bima Arya

pemimpin daerah ganteng © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: kotabogor.go.id

Wali Kota Bogor, Bima Arya masuk jejeran pemimpin ganteng Guys. Walaupun usianya sudah kepala empat, namun parasnya masih awet muda ya? Perannya sebagai pemimpin Kota Bogor membuat ketampanan dan kegagahan berpadu jadi satu. Bikin klepek-klepek deh.

5. Emil Dardak

pemimpin daerah ganteng © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: instagram/ @emildardak

Emil Dardak menjadi Bupati Trenggalek di usia yang cukup muda yakni 33 tahun. Pantas saja menjadi bupati muda, ternyata bakat memimpin telah diwariskan ayahnya, mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan kakeknya, Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional di era Bung Karno. Emil merupakan pribadi yang cekatan dan luwes. Selain itu dia juga sangat tampan, lho. Pantas saja beristri Arumi Bachsin.