Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Sosok
Septika Shidqiyyah (brl/fen)

09 September 2018 14:40

Susilo Bambang Yudhoyono ultah ke-69, begini ungkapan romantis Bu Ani

Berbagai ucapan selamat mengalir untuk SBY..

Susilo Bambang Yudhoyono ultah ke-69, begini ungkapan romantis Bu Ani

View Image



Brilio.net - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ulang tahun yang ke-69, Minggu (9/9). Seperti yang diketahui SBY lahir di Pacitan pada 9 September 1949.

Menyambut hari bahagia, Presiden ke-6 Indonesia itu pun mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun. Tak terkecuali sang istri Ani Yudhoyono memberi ucapan romantis untuk sang suami melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui postingan tersebut, ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono itu mengunggah video singkat yang berisi rangkuman momen kebersaman SBY bersama dirinya maupun bersama anak dan cucunya. Postingan tersebut makin terasa manis berkat backsound Lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud.

Selain memberi ucapan selamat ulang tahun, Ani juga memanjatkan doa untuk SBY agar diberi kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kearifan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ketika pagi merekah hari ini, tanggal 9 September 2018, kupandangi wajahmu yang penuh dengan kedamaian dan kasih sayang. Kuangkat kedua tanganku dan kupanjatkan doa: “ Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kearifan, agar ia dapat terus melangkah dengan tegar menyusuri jalan kehidupan yang tidak ringan ini. Selamat Ulang Tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu”.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) pada

Loading...

"Ketika pagi merekah hari ini, tanggal 9 September 2018, kupandangi wajahmu yang penuh dengan kedamaian dan kasih sayang. Kuangkat kedua tanganku dan kupanjatkan doa: “ Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kearifan, agar ia dapat terus melangkah dengan tegar menyusuri jalan kehidupan yang tidak ringan ini," tulis Ani melalui akun Instagramnya @aniyudhoyono.

Lebih lanjut Ani mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang suami di momen spesial tersebut.

"Selamat Ulang Tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ulang Tahun Susilo Bambang Yudhoyono Keluarga SBY Ani Yudhoyono Sosok Inspiratif Sosok Fenomenal Sosok Penting
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE