Brilio.net - Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terus mencuat. Dikabarkan Ahok akan menikahi wanita cantik bernama Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019 mendatang.

Setelah Ahok bebas murni dari Rutan Mako Brimob pada Kamis (24/1) lalu, Bripda Puput memang tampak mendampingi dan berkumpul bersama Ahok di acara kebaktian ucapan syukur. Saat mendampingi Ahok, Bripda Puput terlihat sudah memakai cincin di jari manisnya.

Usut punya usut Bripda Puput teryata telah mengundurkan diri dari dinas di Polri. Tak pelak, publik dibuat penasaran dengan sosok Bripda Puput Nastiti Devi. Pasalnya, polwan cantik ini memang cenderung tertutup.

Bripda Puput awalnya merupakan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan. Jika dirunut, maka Bripda Puput yang dinikahi Ahok layaknya staf yang dinikahi bosnya sendiri. Nah, selain Ahok masih ada kisah staf lain yang dinikahi oleh bosnya sendiri. Siapa saja mereka? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, (25/1).

1. Angga Wijaya.

staf menikah bos instagram

foto: Instagram/@anggawijaya88

Angga Wijaya adalah manajer Dewi Persik. Sebelum menjadi manajer Dewi Persik, Angga pernah bekerja di bank dan Dewi Persik sebagai nasabahnya. Dari situ Angga mulai mengenal Dewi Persik. Angga kemudian ditawari Dewi Persik untuk menjadi manajernya. Setelah menjadi manajer pribadinya, timbul benih cinta di antara keduanya. Kini keduanya telah sah menjadi suami - istri.

 

2. July Jan Sambiran.

staf menikah bos instagram

foto: Instagram/@triretnoprayudati_nunung

July Jan Sambiran adalah manajer sekaligus suami dari pelawak Nunung. July Jan Sambiran dan Nunung menikah pada 2012. Sebagai suami sekaligus manajernya, July merupakan sosok yang setia mendampingi Nunung. July Jan Sambiran bahkan menjadi suami sekaligus manajer yang siaga 24 jam saat Nunung jatuh sakit.

 

3. Fauzia Vina Soraya.

staf menikah bos instagram

foto: Instagram/@vinachanchan

Fauzia Vina Soraya berprofesi sebagai personal manager Dennis Adhiswara. Vina Soraya berhasil membuat Dennis jatuh hati kepadanya. Fauzia menikah dengan Dennis pada Februari 2007 lalu.

 

4. Udzir Harris.

staf menikah bos instagram

foto: kapanlagi

Udzir Harris adalah manajer pribadi Kikan Namara, mantan vokalis band Cokelat. Udzir Harris adalah sosok pria asal Malaysia. Tak cuma sebagaii manajer pribadi, Udzir Harris berhasil menaklukan hati Kikan. Udzir Harris dan Kikan menikah pada 2015 lalu.

 

5. Aurelia Beata Schulz.

staf menikah bos instagram

foto: Instagram/@rio.stokhorst

Aurelia Beata Schulz adalah wanita cantik yang berhasil mengambil hati pemain sinetron Rionaldo Stokhorst. Aurelia dan Rionaldo memutuskan menikah pada 2007 silam. Hubungan Aurelia dan Rionaldo memang sudah terjalin cukup lama. Awalnya Aurelia adalah manajer dari Rionaldo Stokhorst yang selalu setia mendampingi Rionaldo sejak awal karier hingga sukses seperti sekarang.

 

6. Mayky Wongkar.

staf menikah bos instagram

foto: kapanlagi

Mayky adalah asisten pribadi aktris Tanah Air, Ria Irawan. Mayky yang jatuh hati kepada Ria Irawan tercatat sudah pernah menyatkan cintanya sebanyak empat kali. Mayky jatuh hati kepada Ria Irawan karena terpesona dengan kecantikan dan kebaikan hati Ria Irawan. Mayky dan Ria akhirnya menikah pada 23 Desember 206 lalu.

 

7. Ojani Noa.

staf menikah bos instagram

foto: news.com

Ojani Noa adalah mantan pengawal sekaligus pelatih pribadi Jennifer Lopez. Sebagai pengawal sekaligus pelatih pribadi, membuat Ojani kemudian lebih dekat dengan Jennifer Lopez. Ojani berhasil menikahi Jennifer Lopez pada 1997. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama setahun saja.

 

8. Grace Migeul.

staf menikah bos instagram

foto: newsday

Grace Migeul adalah mantan istri dari penyanyi Usher. Grace Migeul sempat menikah dengan Usher pada 2015 lalu di Kuba. Namun pernikahan keduanya harus berakhir di pada 2018 lalu. Sebelum menjadi istri Usher, Grace Migeul ini berprofesi sebagai manajer dari Usher.

 

9. Tameka Foster.

staf menikah bos instagram

foto: usatoday

Tameka merupakan mantan istri dari penyanyi Usher. Tameka dan Usher pernah menikah pada 2007 lalu, kemudian bercerai pada 2009. Sebelum bercerai, Tameka merupakan staf yang berkerja sebagai stylist pribadi Usher.

 

10. Kevin Federline.

staf menikah bos instagram

foto: Instagram/@velvetcoke

Kevin Federline adalah staf penari latar Britney Spears. Perlahan tapi pasti, Kevin berhasil menaklukan hati Britney. Kevin dan Britney kemudian menikah pada September 2004. Dari pernikahan tersebut keduanya dianugerahi dua anak. Namun pernikahan Kevin dan Britney hanya bertahan selama dua tahun saja.