Brilio.net - Menjadi pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto, ternyata tidak membuat Sandiaga Uno tidak dapat menyalurkan hobinya bermain gitar. Ya, mantan Wakil Walikota DKI Jakarta itu rupanya mempunyai hobi bermain gitar sebagai salah satu cara untuk menghilangkan rasa capek.

Kemampuan bermain gitar pria yang akrab disapa Sandi itu pun ia tunjukkan pada sebuah acara yang digelar pada Minggu (23/9) kemarin. Hal ini seperti terlihat pada unggahan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dari unggahan berupa video itu terlihat Sandi tengah asik bermain gitar di atas panggung. Tak lama kemudian beberapa orang menyusul ke atas panggung sambil bernyanyi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Salah satu hobi yang bisa membuat rasa capek menjadi semangat lagi.. main gitar

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on


Tidak sampai di situ saja, ketika tengah asik bermain gitar rupanya Sandi dihampiri oleh Ahmad Dhani ke atas panggung. Musisi yang kini terjun ke dunia politik itu datang menghampiri Sandi dan kemudian merangkulnya sambil merekam dengan ponselnya. Namun tanpa diduga, saat itu Sandi langsung mencium pipi suami Mulan Jameela tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

KECUPAN MESRA

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on


Momen tak terduga yang kemudian diunggah Ahmad Dhani pada akun Instagram miliknya itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa ada yang terkejut akan aksi spontan Sandi di atas panggung tersebut. Ada juga yang memuji Sandi karena kemampuannya bermain gitar.

"Subhanallah... keakraban yg luar biasa.. tetap semangART...," ujar akun @accordion_jamal.

"Hahaha as brothers good tho," pungkas akun @bugekbali.

"bg sandi bisa maen gitar , keren banget," tulis akun @kusumakers.

"Waaahh pak Sandiago Jago main musik juga?," ungkap akun @alvinaditya510.

"Pak sandi multitalenta," komentar akun @yusniydar.