Brilio.net - Selain dikenal sebagai arsitek, Ridwan Kamil yang kini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat adalah politikus yang cukup kocak. Melalui akun media sosialnya, ia kerap sekali menulis status yang cukup menggelitik, seperti rayuan gombal maupun candaan seputar jomblo.

Namun, agak sedikit berbeda dengan statusnya kali ini. Pasalnya, alih-alih membuat rayuan gombal, mantan wali kota Bandung ini justru sedang 'mempromosikan' sang putra, Emmeril Khan Mumtadz kepada para gadis yang masih single.

"Pengawal saya hari ini, Ridwan Kamil Junior aka @emmerilkahn . Masih kuliah di ITB dan eng ing eng,..dia masih available," seperti lelaki 47 tahun yang akrab disapa Kang Emil yang dikutip oleh brilio.net, Kamis (6/9).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pengawal saya hari ini, Ridwan Kamil Junior aka @emmerilkahn . Masih kuliah di ITB dan eng ing eng,..dia masih available. SIAPA gadis mau jadi mantu saya, tolong posting pantun rayuan untuknya. Rayuan ter epik akan saya pertimbangkan. ????

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

"SIAPA gadis mau jadi mantu saya, tolong posting pantun rayuan untuknya. Rayuan ter epik akan saya pertimbangkan," tumbah suami Atalia Praratya.

Tak butuh waktu lama, unggahannya itu kini telah disukai oleh lebih dari 388 ribu pengguna dan mendapatkan beragam reaksi kocak dari warganet.

"Gelaseeeh pak ridwan buat sayembara yg kocak abizzzz! Ga berenti ngaka gweh baca tiap coment nya, apalagi balesan dr bapak makin buat ngakakkk!!" tulis @ismaya0102.

"Saya tak bisa berpantun tapi saya bisa mencintaimu dengan tulus dan menyayangimu hingga akhir waktu," sambung dianmega_.

"Ada utang ada piutang, bulan Agustus ke Semeru. Semoga nanti bisa lihat bintang, dari ketinggian bareng kamu :)) @ridwankamil," tulis @jihan_oktavia_jian.

"Siapa mencuri timun petani .mencurinya pagi pagi .genggamlah tangan ku ini .tuk di bawa kepelaminan nanti," sambung @rose.sese.

"Pagi-pagi mkn es batu. ditemani neng starla. yuk bareng sama aku
meraih syurga dan ridho Allah ta'ala," tulis @itsiranurls.

"Dari sabang sampai marauke, berjajar pulau-pulau. Anak bapak yg paling oke, tiap hari bikin saya galauuu," sambung @dantiekawahyuni.