Brilio.net - Game saat ini bukan cuma hiburan mengisi waktu luang. Lebih dari itu, games telah menjadi sebuah industri. Malah kini tak jarang banyak anak muda (milenial) yang terobsesi menjadi gamer profesional. Artinya, menjadi seorang gamer sudah menjadi profesi yang diidam-idamkan banyak milenial.   

Nah di era kemajuan tekologi seperti sekarang, game tidak hanya dimainkan secara offline dengan menggunakan perangkat game konsol. Tapi bisa dilakukan di mana saja menggunakan smartphone.

Perkembangan dunia game saat ini juga makin pesat. Bukan hanya soal pertumbuhan konten game yang makin beragam, tapi game live streaming juga makin popular.

Reza Arap Gamely © 2019 brilio.net

Nggak heran kini banyak milenial yang menggeluti hobi yang satu ini. Alasannya, mereka punya syarat untuk melakukannya. Sebagai seorang streamer game mereka merasa percaya diri di depan kamera sekaligus jago bermain game tentunya.

Loading...

Salah satu sosok yang nggak asing di dunia game live streaming adalah Reza Oktovian atau yang kerap disapa Reza Arap. Cowok kelahiran Jakarta 15 Oktober 1990 ini sejak kecil sudah gemar bermain game.

“Sejak kecil, game adalah dunia yang saya cintai. Dari kebiasaan bermain game, saya terinspirasi membuat gaming channel yang bisa membawa karier saya ada di titik ini,” ujar Reza.

Reza Arap Gamely © 2019 brilio.net

Profesi sebagai streamer game ini juga yang membawa Reza diganjar penghargaan Night Award TV Asia sebagai channel gaming popular Indonesia pada 26 November 2016 silam. Cowok yang pernah menjadi penjaga warnet ini bahkan baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador Game.ly. Dengan menggaet Reza, platform game live streaming asal Tiongkok ini semakin mempertegas posisinya di industri game live streaming.

Perusahaan besutan Gamefield Hongkong Limited yang didirikan pada 2018 ini menilai Reza sebagai pelopor kreator gaming punya pengaruh kuat pada gamer di Tanah Air. Sejak berkarya dalam industri game pada 2005, Reza memang sangat dikenal para pecinta game hingga sekarang.

Hal ini dibuktikan dari antusiasme penggemarnya yang telah mencapai lebih dari 14.000 fans sejak hari pertama Reza Arap bergabung di Game.ly.

Reza Arap Gamely © 2019 brilio.net

Menurut Head of Marketing Game.ly Agnes Agastia, sosok Reza sudah begitu familiar di kalangan milenial dan telah menjadi panutan tidak hanya untuk orang awam tetapi juga kreator gaming lain. Karyanya telah banyak mendapatkan apresiasi dan diakui.

“Semangat dan kecintaanya terhadap dunia game yang membuat kami ingin menjadikan Reza sebagai wajah Game.ly. Kehadiran Reza dinantikan dapat menambah kemeriahan dan variasi konten dalam aplikasi.” ungkap Agnes dalam rilis yang diterima Brilio.net, Kamis (7/2).  

Sejak menjadi Brand Ambassador, Reza pun makin bersemangat untuk berbagi keseruan bermain game dengan para Rapstronaut (sebutan untuk para fans fanatik Reza Arap) di Game.ly. “Semoga konten yang saya bawakan bisa menghibur dan juga menyemangati para Rapstronaut!,” ucap Reza.

Ya, bergabungnya Reza bersama Game.ly diharapkan dapat menekankan kesungguhan Game.ly kepada pecinta game dalam menyediakan berbagai variasi konten game yang menarik serta menghibur untuk segala usia.

RECOMMENDED BY EDITOR