Brilio.net - Macet memang kerap sekali membuat banyak jadwal tertunda. Maka dari itu tak heran banyak pejabat dan orang-orang penting yang menggunakan helikopter untuk menghindari macet sehingga tepat waktu sampai ke lokasi tujuan. Namun sebuah video pendek beredar di media sosial, menunjukkan salah seorang menteri Presiden Joko Widodo lebih memilih membonceng kendaraan voorijder menuju lokasi acara. Sosok nyentrik itu tak lain adalah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Padahal, Menteri Susi dikenal punya helikopter dan pesawat pribadi sebelum menjabat di Kabinet Kerja. Namun sikapnya yang sederhana dan spontan memang kerap menarik perhatian masayarakat. Video yang menujukkan Menteri Susi menaiki kendaraan voorijder tersebut, diunggah oleh akun Cahyo Harimurti pada Minggu (23/4). Dalam videonya itu, Menteri Susi memang terlihat tergesa-gesa.

Susi Voorjider Susi Voorjider

foto: twitter.com/susipudjiastuti

"Pengen buru-buru malah minta diboncengin pengawal, padahal punya helicopter ama pesawat banyak. Heli, gukgukguk," ujar Cahyo Harimurti dalam unggahannya tersebut.

Nah, berikut brilio.net kutip dari akun Cahyo Harimurti, Selasa (25/4), video aksi nyentrik Menteri Susi saat naik voorijder: