Brilio.net - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) sedang pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. Selama di Solo, pria kelahiran 21 Juni 1961 ini menyempatkan diri untuk ngemong cucunya, Jan Ethes Srinarendra.

Tak hanya bersama sang cucu, Jokowi ditemani kedua putranya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep beserta istri dari Gibran, Selvie Ananda jalan-jalan ke Mall Paragon Solo, Sabtu (16/9). Sedangkan menurut informasi yang beredar, Ibu Negara, Iriana tak dapat bergabung karena istirahat akibat kecapekan.

Nah, selama di mal tersebut, Jokowi sempat naik kereta mainan mini bersama sang cucu. Berikut foto-fotonya yang dikutip brilio.net dari akun media sosial Jokowi, Minggu (17/9).

 

Mumpung malam Minggu, kesempatan momong cucu. Kebetulan Jan Ethes belum tidur, tadi main naik kereta mini di Paragon Mall Solo. Foto: Biro Pers Setpres

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

 


Momen ini tentu tak luput dari perhatian para pengunjung mal. Mereka beramai-ramai untuk memburu foto Jokowi bersama keluarga. Postingan Jokowi di akun media sosial juga banjir komentar dan pujian.