Brilio.net - Sandiaga Uno nggak hanya dikenal sebagai salah satu politisi Tanah Air. Sebelum terjun di panggung politik, pemilik nama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno ini sudah terkenal sebagai salah satu pengusaha sukses. Sebagai seorang politisi, Sandiaga Uno dikenal dengan image-nya yang dekat dengan millenial.

Sebagai seorang pengusaha sekaligus politisi, kerap muncul di berbagai majalah tentu sudah jadi hal biasa bagi Sandiaga Uno. Tapi siapa sangka, kalau Sandiaga ternyata nggak hanya kerap muncul di berbagai majalah bisnis. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini ternyata pernah jadi cover majalah Hai, lho.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Sandiaga Uno. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandiaga mengunggah dua potret jadulnya. Potret pertama saat dirinya menjadi cover majalah Bloomberg Businessweek pada edisi 2010 lalu.

sandiaga uno lawasan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandiuno

Loading...

"Cover majalah Bloomberg Businessweek 9 tahun yang lalu. Setelah berhasil membuka 20.000 lapangan kerja di seluruh Indonesia," tulis Sandiaga Uno pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (22/8).

Pada unggahan kedua, Sandiaga Uno mengunggah potret masa mudanya saat menjadi cover majalah Hai. Dalam potret tersebut, Sandiaga Uno tampak terlihat cool dengan ekpresi datar.

Penampilannya pun terlihat gagah dengan mengenakan jaket pelampung yang memperlihatkan otot lengannya. Pemotretan tersebut dilakukan Sandiaga saat usianya baru 19 tahun.

sandiaga uno lawasan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandiuno

"Cover majalah Hai 30 tahun yang lalu. Setelah berhasil membuka sedikit baju dan belum membuka usaha apapun," kata Sandiaga Uno.

Unggahan ayah tiga anak tersebut pun langsung mengundang beragam reaksi para pengguna media sosial. Banyak warganet yang memuji paras masa muda Sandiaga Uno yang sudah tampan. Nggak sedikit yang meninggalkan komentar bernada guyonan dan menyebut jika masa muda Sandiaga Uno mirip dengan Ongky Alexander pemeran Boy.

"Semua pernah Alay pada masanya, untung gantengs," tulis akun @bhoge_star.

"Idola cewe cewe dari dulu ampe skrg," ungkap akun @setyadipratomo.

"Fix mirip ongky alexander/catatan siboy," kata akun @baby_sa_02.

"Saya tauuu.. n langganan dr smp sampe sma dan msh ingat cover boy nya kirain ongky alexander ternyata bang sandi hahaha keren keren," imbuh akun @ira611.

"BulKet nya saingan dengan tante Eva Arnaz pada masanya ya Pak," tambah akun @dannydhanz.

"Mndingan balikan,biar klo punya anak ga bkalan di bully," tambah akun @arlinza_zacindiaz.

"Berharap balikan dan langsung nikah Amin..," ungkap akun @oktarianiria.

RECOMMENDED BY EDITOR