Brilio.net - Putri Diana adalah sosok bangsawan yang dicintai banyak orang, karena itulah segala jasa dan kebaikannya masih terus melegenda. Semasa hidupnya, Putri Diana kerap mengunjungi berbagai negara, khususnya negara dengan isu sosial. Putri Diana juga dikenal memiliki kepekaan tinggi dengan kemiskinan, kesehatan, maupun soal anak-anak.

Pada tahun 1988 silam, Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ternyata pernah berkunjung ke Indonesia. Kemudian pada tahun 1989, Putri Diana melakukan kunjungan kedua.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @perfectlifeid pada Kamis (26/8), foto-foto mendiang Putri Diana saat datang ke Indonesia pun terekspos. Dalam foto tersebut, tampak Putri Diana ditemani oleh Ibu Tien Soeharto yang saat itu masih menjadi Ibu Negara.

Putri Diana berkunjung ke Indonesia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@perfectlifeid

Putri Diana tampil cantik dengan setelan warna krem lengkap dengan topi khasnya. Sementara itu, ibu Tien juga tak kalah anggun mengenakan kebaya dan songket batik. Keduanya tampak asyik berbincang sembari berkeliling.

Pada foto lain, terdapat pula momen saat Putri Diana memakai dress warna putih dengan hiasan kalung, sementara ibu Tien yang mengenakan kebaya hijau tua lengkap dengan sanggulnya.

Putri Diana berkunjung ke Indonesia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@perfectlifeid

Postingan foto lawas ini tentu dibanjiri beragam komentar. Beberapa diantaranya mengungkap kesan yang baik ditunjukkan oleh Putri Diana. Ada pula yang memuji penampilan Putri Diana dan Ibu Tien yang menonjolkan budayanya masing-masing.

"Anggun, percaya diri dan mencerminkan sosok ibu yg kubayangkan," komentar akun @ranharis.

"berasa elegan nya Indonesia tumbuh kembali," imbuh akun @missafir4843.

"wanita yang jadi sosok inspirasi, bu tien dan princess diana," kata akun @jatikla.