Brilio.net - Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Belanda, Mark Rutte pada Rabu, 23 November kemarin. Selain membicarakan kerjasama pengelolaan air dan pengembangan infrastruktur, Joko Widodo juga mencoba berunding soal beberapa artefak dan peninggalan sejarah Indonesia yang berada di Belanda.

Mark Rutte juga menyatakan Pemerintah Belanda akan mengembalikan kurang lebih 1.500 benda bersejarah ke Indonesia. Sebagai simbolisnya, Mark memberikan keris dalam pertemuan tersebut.

"Pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Belanda Mark Rutte untuk memprioritaskan kerjasama pengelolaan air dan pengembangan infrastruktur. Kita juga membahas peningkatan ekspor kayu Indonesia ke Belanda, yang produk kayu Indonesia telah dilengkapi dengan Sistem Verifikasi Legalitas Kayu sebagai sertifikasi legal untuk produk kayu ekspor. Semoga kerjasama ini membawa manfaat bagi bangsa Indonesia," tulis Jokowi kemarin lewat Facebooknya.

Seperti biasa, Jokowi mengunggah foto pertemuan dengan Mark Rutte di akun media sosialnya. Anehnya, banyak netizen yang salah fokus dengan foto sang Perdana Menteri Belanda. Banyak yang menyebut Mark Rutte mirip dengan karakter Marvell, Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch . Wah benar nggak sih? Coba cek foto-fotonya berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/11).

1. Coba perhatikan wajahnya.

Joko Strange © 2016 brilio.net

 

2. Saat proses pertemuan bilateral.

Joko Strange © 2016 brilio.net

 

3. Penyerahan keris.

Joko Strange © 2016 brilio.net

 

4. Mirip kan?

Joko Strange © 2016 brilio.net

 

5. Nih meme-memenya.

Joko Strange © 2016 brilio.net