Brilio.net - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memang sering mencuri perhatian warganet. Hal itu tak lepas dari keberadaannya sebagai putra dari seorang pemimpin negara. Selain itu, di akun media sosialnya, Kaesang Pangarep sering menjadi perbincangan karena gayanya yang kocak dan kadang nyeleneh.

Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini. Kaesang Pangarep dikabarkan bakal meneruskan bisnis kuliner milik kakaknya, Gibran Rakabuming. Hal itu diketahui usai Gibran memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Ia kemudian memasrahkan bisnisnya kepada adiknya.

Salah satu bisnis kuliner Gibran yang diserahkan kepada Kaesang yakni Markobar. Bisnis kuliner yang menjual martabak sebagai produk utamanya itu bakal diambil alih sang adik.

Kabar Gibran yang menyerahkan bisnis kulinernya kepada Kaesang itu telah muncul dalam sejumlah pemberitaan. Menanggapi hal itu, lewat akun Twitter pribadinya, Kaesang Pangarep mengungkapkan respons yang kocak.

Pada awalnya, Kaesang berkicau soal penunjukkan dirinya sebagai bos baru Markobar.

Loading...

"SAYA CALON BOS ANDA WAHAI @markobar1996," kicau Kaesang, Minggu (6/10) malam.

Tak berselang lama, admin akun Markobar pun membalas cuitan tersebut.

"Siap Mas," jawab admin akun Markobar.

Menariknya, Kaesang kemudian kembali membalas cuitan tersebut dengan kicauan yang kocak. Ia menyampaikan permintaan kepada admin akun Markobar untuk memanggilnya dengan sapaan 'Pak' karena dirinya kini bos baru Markobar.

"PANGGIL SAYA PAK. SAYA BOS BARU ANDA," jawab Kaesang lagi.

Cuitan kocak itu kemudian mendapat banyak respons unik dari warganet.

"Adeknya ngeselin ya Mas Gibran?" tulis akun @Mizaan3.

"Pak itu biasanya ada Ibu, terus mana Ibunya?" imbuh akun @Anang_331.

"Dasar bapak bapak," ujar akun @zainovita.

"saya bukan anak bapakk!!" tulis akun @rajibhab10.

RECOMMENDED BY EDITOR