Brilio.net - Beberapa jam menjelang debat capres 2019 putaran kedua, Capres 01 Joko Widodo melakukan beberapa aktivitas seperti biasanya. Seperti diketahui, Jokowi memulai harinya dengan berolahraga di Kebun Raya Bogor.

Kemudian di siang hari, Jokowi memanfaatkan akhir pekan dengan berkumpul bersama keluarga tercinta. Jokowi mengajak sang istri Iriana, Kahiyang Ayu, dan cucu perempuannya Sedah Mirah menyantap makan siang di rumah makan di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara.

Dalam momen tersebut, ada potret yang cukup menyita perhatian publik. Ya, Iriana tampak santai mengenakan jaket jins berwarna biru sembari menggendong Sedah Mirah memakai kain tradisional. Sedah Mirah juga terlihat begitu nyaman berada dipelukan sang nenek.

paspampres cantik iriana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jokowi

"Sedah Mirah nyaman dalam buaian sang nenek, seusai santap siang tadi bersama keluarga di sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara," kata Jokowi lewat akun media sosialnya dikutip brilio.net, Minggu (17/2).

Namun menariknya, bukan hanya momen Iriana momong cucunya saja yang mencuri perhatian publik. Ya, pasalnya sosok Pasukan Pengamanan Presiden (paspampres) wanita yang berada di belakang Iriana juga tak kalah jadi perbincangan.

Banyak warganet salah fokus dengan kecantikan paspampres berambut pendek dan memakai baju cokelat tersebut. Warganet dibuat penasaran dengan sosok paspampres.

"Foto ini memiliki pesan kuat:
Wanita kuat, yang selalu siap mendampingi pasangannya, siap menjadi tambatan ketika jiwa lelah, siap memberikan keteduhan dikala sengkarut menggelora jiwa.
Siapakah engkau gadis paspampres berkaos coklat," tulis @qitmr.

"Kenalin sama cewek yg di belakang ibu iriana dong pak dhe," ujar @teguhpamuji4011.

"Gakfok sams paspampres wedoke," komen @alvaro.ruby.

"@jokowi Mbak paspampres nya, dgn mata memburu..," komen @IqBalto.

"Ingak klambi coklat nami sinten pak? Badhe kulo persunting..," komen kocak @pati_genii.

Wah, kira-kira siapakah sosok paspampres cantik ini?