Brilio.net - Putra bungsu Presiden Jokowi dan Iriana, Kaesang Pengarep kerap menjadi sorotan warganet. Hal ini tak terlepas dengan keberadaanya sebagai putra dari seorang pemimpin negara.

Adik dari Kahiyang Ayu lekat dengan guyonan. Ia kerap menyapa dan menjawab pertanyaan netizen dengan gayanya yang kocak abis. Walhasil kekocakannya itu pun menjadi daya tarik tersendiri.

Baru-baru saja pemilik usaha Sang Pisang ini mengunggah total harga outfit yang ia pakai mulai dari ujung kepala hingga kaki. Hal tersebut bermula saat Kaesang mendapat pertanyaan dari salah satu pengikut Twitternya. Akun Twitter yang bernama @mluthfid_ bertanya kepada Kaesang terkait rincian harga outiftnya.

Loading...

Tanpa pikir panjang, Kaesang pun langsung menjawab dengan rinci harga beberapa fashion item. Jawaban asal dari Kaesang ini pun memang sempat bikin heboh netizen.

 Kaesang disodori SPT sama Ditjen Pajak © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@kaesangp

"Baju: 500jt, Celana JIN: 750jt, Sepatu: 981jt, Tas: 1,66M, Topi: 200jt," tulis Kaesang.

Tanpa diduga, jawaban Kaesang ini mendapat respons dari Ditjen Pajak RI dengan menyodorinya Surat Pemberitahuan Tahunan atau disingkat SPT. SPT adalah surat yang oleh wajib pajak digunakan untuk melaporkan penghitungan dan atau pembayaran pajak, objek pajak dan atau bukan objek pajak dan atau harta dan kewajiban, menurut ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan.

 Kaesang disodori SPT sama Ditjen Pajak © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@DitjenPajakRI

"Nuwun sewu," balas akun Twitter Ditjen Pajak RI di dalam cuitan Kaesang.

Balasan Ditjen Pajak RI tersebut sudah barang tentu membuat warganet heboh.

"Langsung disodori, monggo dituliskan di daftar harta mas @kaesangp ," tulis akun @dew_nanana.

"Hahahaha sabar mas ini cobaan," timpal akun @puguh_awe

Namun ada juga warganet yang mengingatkan bahwa cuitan Kaesang tersebut jangan terlalu dibawa serius. Ia menduga bahwa Kaesang hanya bercanda.

"Pak Pajak ini serius percaya sama tweet-nya Sang Pisang? Hadeeeh!," tulis akun @budikep.

"Nggedabrusss, koyo rego real estate wae ," tulis akun @yosdka.

"Mana sanggup cm jualan pisang dia, paling2 baju 50rb, celana 75rb, tas 98,1rb, topi 20rb ," sebut akun @maiman651.

RECOMMENDED BY EDITOR