Brilio.net - Krishna Murti kini menjabat sebagai Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Mabes Polri, setelah sebelumnya berstatus kepala biro misi internasional pada divisi yang sama. Menyusul jabatan barunya, pangkat Krishna Murti bukan lagi Brigjen, melainkan Irjen atau Inspektur Jenderal bintang dua.

Penunjukan ini berdasarkan Surat Telegram (TR) nomor 2224/X/KEP./2022 tertanggal 14 Oktober 2022 yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada. Dalam laman Instagram-nya, Krishna mengungkapkan rasa syukur dengan mengunggah potret kenakan baret biru.

"Alhamdulillah. Semua karena kuasa Allah SWT. #kmupdates," tulisnya, dilansir brilio.net pada Minggu (16/10).

Naiknya jabatan lulusan Akademi Kepolisian 1991 ini pun membuat sosoknya jadi perbincangan publik. Nggak hanya karena sukses mengungkap berbagai kasus, Krishna juga menuai decak kagum warganet akan kehidupannya yang bersahaja.

Yap, Krishna tak segan menikmati sarapan bubur di pinggir jalan. Hal ini terlihat dari unggahan akun TikTok-nya. Kala menikmati bubur dengan kaus polo dan celana pendek, Krishna tak menyadari ada salah seorang pelanggan yang memvideokannya.

sisi bersahaja krishna murti © berbagai sumber

foto: TikTok/@krishnamurti_bd91

"Bapak nggak asing wajahnya. Kayak saya kenal wajah bapak. Apakah orang populer dulu?" ucap pria dalam video.

Dengan tertawa, Krishna pun menjawab jika wajah yang tak asing tersebut mungkin hanya mirip dengan dirinya. Ia pun kembali menikmati bubur yang sudah dipesannya.

"Nggak lah, Pak. Mirip-mirip aja mungkin, Pak," kata Irjen Krishna Murti.

 

@krishnamurti_bd91 Apa pasalnya menvideokan prang lagi makan bubur ayam, tanpa ijin? #kmupdates suara asli - andre