Brilio.net - Deena Abdulaziz Al-Saud adalah seorang Putri dari Kerajaan Arab Saudi. Namun, Deena terlihat berbeda ketimbang wanita-wanita Arab lainnya. Deena tidak mengenakan hijab dan burka.

Sehari-hari, Deena Abdulaziz Al-Saud yang lama menetap di New York, Amerika Serikat, memilih mengenakan gaya busana modern dan cenderung edgy.

BACA JUGA: Tak cuma tampan, 5 Pangeran Arab ini berpikiran maju, setuju?

Pada salah satu foto yang terpublikasi, terlihat Deena Abdulaziz Al-Saud mengenakan kemeja bercelah terbuka di bagian lengan dan celana panjang longgar menyerupai kulot.

Lalu seperti apa gaya berbusana Deena? Berikut adalah foto-foto yang menggambarkan gaya busana Deena, yang berhasil dilansir brilio.net dari brightside.me, Senin (21/3):


1. Gaya busana Deena menunjukkan ia adalah wanita yang kuat



2. Tak hanya itu, sesekali Deena juga mengenakan busana yang feminin



3. Deena pun sangat hati-hati dan jeli dalam memilih busana yang akan ia kenakan



4. Perempuan ini aktif di kegiatan fashion kelas dunia, dan akrab dengan desainer-desainer ternama



5. Cantik, ya?

MASIH PENGEN LIHAT GAYA DEENA LAINNYA?

KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


6. Deena menikah dengan salah seorang pangeran yang juga dari salah satu kerajaan di saudi Arabia, Abdulaziz bin Nasser bin Abdulaziz Al Saud, dan dikaruniai seorang putri, dan sepasang putra kembar.



7. Gayanya elegan



8. Sederhana tapi tetap mampu mencuri perhatian



9. Bersama sang buah hati-hati



10. Ketimbang memanjangkan rambutnya bak putri pada umumnya, Deena lebih memilih memotong pixie rambutnya, dan membuatnya terlihat semakin edgy.