Brilio.net - Kamu yang lahir di era generasi 90-an tentu sangat paham dengan serial Kera Sakti Sun Go Kong. Memiliki dua musim, serial yang berasal dari China itu membuat siapa saja hapal lagunya yang nge-rap dan keren abis itu.

Kisah Go Kong bersama biksu Tom Sam Chong dan Wu Jing serta Cu Pat Kay ini bahkan sangat fenomenal. Sampai sekarang, kalau mengenangnya kamu pasti akan tertawa-tawa. Penasaran seperti apa wajah mereka dulu dan kini? Intip yuk!

1. Benny Chan sebagai Kera Sakti

Inilah wajah dibalik si kera lincah Sun Gokong. Benny Chan kini usianya sudah menginjak 45 tahun dan sudah memiliki dua anak. Terakhir kali Benny tampil di film Iceman yang tayang 2014.

2. Kwong Wa sebagai Biksu Tong Sam Cong

Kwong Wa adalah pemeran biksu Tong yang akrab banget di telinga kita petuahnya yang berbunyi "Kosong adalah isi dan isi adalah kosong". Tahun 2015 kemarin dia genap berusia 53 tahun. Beda banget ya penampilannya.

3. Wayne Lai sebagai Cu Patkay

Pemeran si babi gendut adalah Wayne Lai. Berusia 50 tahun, Wayne sangat berbeda dengan Pat Kay. Di mana Wayne merupakan pria yang sangat setia pada istrinya.

Penasaran perubahan wajah pemeran lainnya? Ada di halaman berikut, KLIK NEXT......

2 dari 2 halaman


4. Evergreen Mak sebagai Sha Wujing

Pemeran Wujing adalah Evergreen Mak. Pria berusia 47 tahun ini dikenal karena perannya dalam film No Regrets.

5. Gordon Liu sebagai Gumoong Siluman Kerbau

Masih ingat dengan kakak seperguruan Gokong? Dialah Gordon Liu, aktor film laga berusia 59 tahun pemeran Gumoong. Dia juga jago seni beladiri. Namun beberapa tahun ini tubuh Gordon makin kurus karena sakit yang dideritanya.

6. Rebecca Chan sebagai Putri Kipas

Rebecca Chan adalah aktris berusia 56 tahun pemeran Putri Kipas, istri Gumoong. Karena kecantikannya, tak heran kalau Rebecca pernah masuk dalam 10 besar Miss Hongkong 1979.

7. Ho Mei Tian sebagai Ang Hai Jie

Pemeran Hai Jie adalah si cantik Ho Me Tian. Berusia 39 tahun, Me Tian kerap terlibat sesi foto yang memamerkan kecantikannya.