Brilio.net - Beberapa bulan lalu jagat maya dihebohkan dengan sosok pengantin wanita yang parasnya mirip sekali dengan pedangdut Tanah Air, Lesty Kejora. Video itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @donnamakeover, pada 13 juni lalu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengantin wanita yang wajahnya mirip sekali dengan Lesty Kejora. Video pernikahan pengantin tersebut pun diunggah oleh akun TikTok @evinyriza2 dan disaksikan 15 juta kali.

Setelah ditelusuri pengantin itu bernama Sindi Amelia Savira. Perempuan yang akrab disapa Fira ini berasal dari Subulussalam, provinsi Aceh. Namanya semakin melejit setelah pemberitaan tentang dirinya mencuat ke publik.

kabar terbaru wanita mirip lesty © 2021 TikTok


foto: TikTok/@evinyriza2

Setelah beberapa bulan berlalu, Fira, wanita yang mirip Lesty Kejora muncul lagi. Ia sedang berada di sebuah tempat hendak membeli sesuatu. Momen tersebut pun dibagikan oleh akun TikTok @teuku_iis, pada Rabu (5/8) kemarin.

"Akhir nya ketemu yg lagi viral sama lesti kejora," tulis keterangan dalam video, dikutip brilio.net dari akun @teuku_iis, Kamis (5/8).

Dalam video itu tampak Fira sedang berdiri di pinggir jalan memakai helm dan dress orange. Kini 'kembaran' Lesty Kejora itu tengah mengandung, terlihat dari perutnya yang membuncit.

kabar terbaru wanita mirip lesty © 2021 TikTok


foto: TikTok/@teuku_iis

"Hi, kak maap ya keceplosan nanya. Kakak yang lagi viral itu, ya? Yang mirip Lesty Kejora itu ya kak, ya? Akhirnya ketemu juga," ucap seorang pria dalam video.

Video yang telah ditonton 8 juta kali itu seketika mengundang warganet untuk berkomentar. Banyak yang setuju jika perempuan dalam video tersebut mirip dengan Lesty Kejora, namun versi tanpa makeup.

"bukan mirip lagi ini mba udah kek kembaran yg beda nasib," tulis abi.

"beginilah kira kira jika lesti ga di makeup in," kata satria263.

"gambaran ketika lesti hamil nanti," sahut akun yeniiii.

"buat suaminya, dijaga ya. Idamana Rizky Billar nih," timpal akun Rofie Fauzie.

"persis bngt Lesti cuma ini Fersi berisi ya badannya," kata Dinar.

@teuku_iis

ketemu di jalan

TIKTOK HUDHAEFA RAFFA PERFORMANCE - HUDHAEFA RAFFA 3