Brilio.net - Ada kabar menarik dari pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Bukan tentang kabar keluarganya atau yang lain, namun tentang keyakinannya. Seperti yang kita ketahui, Mark Zuckerberg dikenal luas sebagai seorang atheis. Pendiri Facebook ini mengungkapkan bahwa agama telah kembali datang ke kehidupannya dalam postingannya di Facebook saat liburan Natal seperti brilio.net lansir dari Newyorkpost, Selasa (3/1).

Dalam postingannya di Facebook, ia memberikan ucapan kepada followernya,"Merry Christmas and Happy Hanukkah from Priscilla, Max, Beast and me!".

Setelah ia memosting itu, ternyata seorang follower menulis komentar pada postingan Mark.

Agama Mark Zuckerberg © 2017 berbagai sumber

foto : Facebook/MarkZuckerberg


Dalam postingan tersebut seorang follower bertanya,"Apakah kamu atheis?".

Lalu Mark pun membalas komentar followernya,

"Tidak. Aku terlahir sebagai Yahudi dan kemudian aku berada di fase mempertanyakan hal-hal tentang agama, tetapi sekarang aku percaya agama sangatlah penting."

Istri Mark, Priscilla sedang mempelajari kepercayaan Buddha dan tertarik untuk memeluknya. Bahkan istrinya itu sempat beribadah di Wild Goose Pagoda saat mengunjungi China di tahun 2015.

Agama Mark Zuckerberg © 2017 berbagai sumber





foto : Facebook/MarkZuckerberg


Dalam sebuah postingan foto ia menulis,"Priscilla adalah seorang pemeluk Buddha dan menawarkan kepadaku untuk belajar beribadah dengannya. Buddha adalah agama yang sangat mengagumkan dan penuh filosofi, dan aku sudah mempelajari beberapa kali. Aku harap tetap bisa mempelajari keyakinan lebih dalam,".

Agama Mark Zuckerberg © 2017 berbagai sumber

foto: Twitter/qronoz


Seorang follower pun berkomentar dalam postingan foto saat ia di Pagoda,"Jadilah suami yang baik dan pindah agama Buddha saja Mark."

Mark kemudian membalas komentarnya,

"Aku bahagia dengan agamaku, tetapi aku juga menghormati dan tertarik untuk belajar semua tetang agama dan budaya," tulisnya.