Brilio.net - Era media sosial kini dimanfaatkan para pejabat daerah untuk menjalin komunikasi dengan masyarakatnya. Citra yang mereka tunjukkan pun nggak lagi sosok yang sangar, tapi juga santai khas anak muda. Salah satu pejabat daerah yang aktif di media sosial adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Aktif di media sosial, Ganjar Pranowo kerap membagikan berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya. Suami Siti Atiqoh Supriyanti ini juga nggak ketinggalan dengan berbagai tren yang tengah ramai di medsos. Salah satunya Any Song challenge yang lagi ramai di TikTok.

Dipersatukan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam acara Mata Najwa, Ganjar memperlihatkan aksinya yang luwes saat melakukan dance Any Song Challenge bersama dua sahabatnya tersebut.

Berada di satu panggung yang sama, penampilan Ganjar Pranowo pun begitu mencuri perhatian. Pria berusia 51 tahun ini tampil dalam balutan busana kasual yakni kaus hitam dengan tulisan yang menarik.

Kaus Ganjar Pranowo  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ganjar_pranowo

"Gubernur garis lucu," begitu bunyi keterangan yang ada di bagian tengah kaus hitam tersebut. Lengkap dengan simbol tersenyum yang ada di antara kata "garis" dan "lucu".

Kaus itu lantas dipadu dengan jaket kulit warna hitam dan celana panjang warna senada. Tak ketinggalan, Ganjar juga melengkapi penampilan dengan sepasang sepatu yang juga berwarna hitam.

Kaus Ganjar Pranowo  Instagram

foto: Instagram/@ganjar_pranowo

Diapit oleh Anies dan Ridwan, Ganjar yang ada di tengah berpose mengangkat tangan dengan jari yang membentuk simbol hati yang dipopulerkan oleh orang-orang Korea Selatan.

"Caption terbaik untuk foto kami ini, apa? Mbak @najwashihab, Kang @ridwankamil dan mas @aniesbaswedan bikin juga lho," tulis Ganjar Pranowo dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 20 Februari 2020 seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Jumat (21/2).

Jika Ganjar Pranowo memilih untuk tampil kasual, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tampil formal dengan mengenakan kemeja lengan panjang warna biru muda. Kemeja tersebut lalu dipadu dengan jas biru dongker dan celana panjang bahan yang juga warna senada. Anies juga tampak mengenakan sepasang sepatu hitam.

Sedangkan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tampak tampil dalam balutan kemeja biru tua bersama dasi cokelat gelap. Atasan tersebut lantas dipadu dengan jaket biru dongker. Suami Atalia Praratya ini juga terlihat mengenakan celana panjang hitam. Melengkapi gaya semi formalnya, ia juga memakai sepatu kets warna senada.

Penampilan Ganjar dengan kaus tersebut pun mengundang beragam komentar dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang mengaku suka dengan gaya Ganjar Pranowo saat hadir di acara yang dipandu Najwa Shihab tersebut.

"Jenengan paling nyentrik style nya pak gub," kata akun @kis.hd.

"Bapakku yang Selalu ceri dan energik," tulis akun @showleh_.

"pak nyuwun kaos nya pak @ganjar_pranowo," tambah akun @afii_23.

RECOMMENDED BY EDITOR