Brilio.net - Nama Lora Fadil masih saja banyak dibicarakan. Nama anggota DPR RI ini pertama kali melambung usai fotonya ketika membawa ketiga istri saat pelantikan DPR beberapa waktu lalu viral. Kemudian ia menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial. Selain itu, dirinya dan ketiga istri juga jadi buruan wawancara awak media maupun publik figur di YouTube.

Belum lama ini, Lora Fadil kembali blak-blakan perihal kehidupan rumah tangganya. Meski sering menolak diwawancara media di awal kemunculannya, kini wajah politisi Partai Nasdem ini makin banyak wara-wiri di televisi di YouTube.

Kali ini Lora menerima permintaan presenter Alvin Adam yang mewawancarainya di kediaman rumah dinas. Video rekaman program Alvin & Friend itu diunggah di YouTube. Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Kamis (7/11), dalam wawancara tersebut, Lora Fadhil sampai buka-bukaan tentang posisi tidur bersama ketiga istrinya, Novita Kusumaningrum, Yeni Kurnia, dan Siti Aminah.

Terlihat dalam video yang di unggah di kanal YouTube Alvin & Friends, Lora bersama ketiga istrinya berbincang hangat dipandu Alvin di sebuah ruangan kamar. Perbincangan tersebut diawali dengan pertanyaan dari Alvin yang menyebutkan ada cerita seru di mana ketiga istrinya berada di atas dan satu di bawah.

posisi tidur lora fadil © YouTube/Alvin & Friends

foto: YouTube/Alvin & Friends

 

"Ada cerita seru katanya, tiganya di atas, yang satu di bawah katanya, itu bisa begitu gimana luar biasa itu," tanya Alvin dengan kepada Lora.

"Jadi yang sebelah sini (menunjuk ke arah posisi tempat ketika berada di ranjang) itu istri pertama, di tengah istri kedua, sama yang sebelah sini istri ketiga, saya sendiri di bawah di sini," jawab Lora.

 

Mendengar jawaban Lora, Alvin tampak sedikit tak percaya sembari mengeluarkan tawanya. Pada pertanyaan selanjutnya terungkap jika ketiga istrinya takut jika harus kembali berbagi hati dengan wanita lain. Salah satu istri Fadil bahkan blak-blakan mengaku takut suaminya menikah lagi dan meninggalkannya.

Namun di akhir perbincangan, semua istri mengaku tetap saling menyayangi satu sama lain dan bekerja sama untuk membesarkan anak-anak. "Jika Lora sudah tidak ada, kita tetap akan seperti ini, tetap kompak, tetap sayang, soalnya sudah seperti saudara ya," ucap Istri ke tiga Lora.