Brilio.net - Wanita berhijab itu tampak duduk dengan tubuh tegak berdiri. Di depannya, sebuah mik berukuran besar sudah terpasang. Sorot matanya fokus menatap Alquran kecil terbuka yang ia letakkan di kedua tangannya.

Mengenakan hijab berwarna pink pastel dan baju bermotif serupa batik, ia pun mulai mengaji dan melantunkan ayat Alquran. Ayat-ayat Alquran yang dikumandangkan yakni Surat Al Mulk (surat ke-67) dari ayat 1 sampai 30. Surat Al Mulk tersebut terdiri dari 30 ayat dan merupakan ayat-ayat Makkiyah yang menjelaskan kekuasaan Allah.

Suaranya sungguh terdengar merdu dan menggetarkan hati. Wanita berhijab itu adalah Maghfirah M Husain (20), gadis asal Aceh.

BACA JUGA: 15 Beda berita zaman jadoel dengan sekarang bikin senyum sendiri

Dalam video yang berdurasi 11 menit itu pertama kali diunggah di Youtube oleh Ystudio Recording milik sang kakak, Yacob Samalanga. Sejak saat itulah banyak netizen yang ikut membagikan video Maghfirah yang sedang membaca Alquran. Tak heran video-videonya selalu berhasil menyedot perhatian netizen. Hingga kini saja banyak netizen Facebook yang ramai membagikan video Maghfirah saat melantunkan ayat Alquran.

Loading...

Nah, berikut video merdunya suara Maghfirah M Husain saat melantunkan ayat Alquran.

RECOMMENDED BY EDITOR