Brilio.net - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan resmi bercerai pada 4 April 2018 lalu. Saat ini, keduanya telah memiliki kehidupan masing-masing. Usai bercerai dengan Ahok, Veronica Tan jarang terdengar kabarnya.

Namun, baru-baru ini, baik Ahok maupun Veronica terlihat tengah merayakan tahun baru Imlek 2019 bersama anak-anaknya. Kendati demikian, keduanya merayakan Imlek 2019 dalam suasana dan tempat yang berbeda.

Kalau Ahok merayakan Imlek bersama keluarga besar di kampung halamannya, maka Veronica Tan melakukan sejumlah kegiatan bersama anak-anaknya di Jakarta.

Berkumpul dengan anak-anaknya, Veronica Tan terlihat melakukan kegiatan memasak bersama di malam tahun baru Imlek. Hal ini terlihat dari unggahan sang anak, Nathania Purnama dalam akun Instagram @nata.decoco17. Dalam unggahan tersebut, Nathania dan Daud menghabiskan waktu dengan memasak menu masakan di malam tahun baru Imlek.

kabar baru veronica tan © 2019 instagram

Loading...

foto: Instagram/@nata.decoco17

Veronica tampak sibuk memasak makanan seperti bola-bola daging. "Mystery Meatballs," tulis Nathania dalam keterangan unggahannya dikutip brilio.net, Selasa (5/2).

Setelah acara masak-masak tersebut, tampak masakan yang telah di buat oleh Veronica dihidangkan di meja. Veronica lantas duduk santai sambil memainkan ponselnya.

kabar baru veronica tan © 2019 instagram

foto: Instagram/@nata.decoco17

Tak hanya bersama dua anaknya, Veronica juga merayakan Imlek bersama sang putra sulung, Sean. Ya, usai makan malam dengan keluarga sang ayah, pagi harinya, Sean tampak merayakan Imlek bersama ibundanya. Melalui unggahan di akun Instagram @nachossean, Veronica Tan tengah memotong rambut sang anak agar terlihat rapi.

kabar baru veronica tan © 2019 instagram

foto: Instagram/@nachossean

"Happy chinesse new year," Sean memberi emoji.

Menurut Sean, sang ibu selalu memangkas rambutnya setiap bulan. Hal ini dilakukannya karena sang ibu bisa memangkas rambut dengan gaya atau model yang sama. Dalam video tersebut, Sean juga mengucapkan selamat tahun baru kepada Veronica Tan yang disambut senyuman oleh sang ibu.

RECOMMENDED BY EDITOR