Brilio.net - Sejak terpilih dan dilantik sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim terus menarik perhatian publik. Baru-baru ini mantan CEO Gojek itu kembali menghebohkan media sosial.

Kali ini gaya busana Nadiem yang jadi sorotan warganet. Tak seperti pejabat atau menteri lainnya, pria 35 tahun ini terlihat menggunakan pakaian simpel saat melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @m.bahrunnajach itu memperlihatkan Nadiem yang mengenakan kemeja, celana, dan ransel berwarna senada. Video itu juga menunjukkan antusias warga saat menyambut kehadiran menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju tersebut.

Gaya busana simpel Nadiem ini sontak menyita perhatian publik. Banyak yang memberi pujian karena gaya busana yang dikenakannya tak jauh berbeda dengan anak-anak milenial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Heboh.. gaya berpakaian Mas Mendikbud Nadiem Makarim saat kunjungan kerja ke Jawa Timur. Menteri milenial memang beda. Perpaduan kemeja, jeans dan ransel. Simpel ngga kayak pejabat

A post shared by M. Bahrun Najach. MAGELANG (@m.bahrunnajach) on

Loading...

"Heboh.. gaya berpakaian Mas Mendikbud Nadiem Makarim saat kunjungan kerja ke Jawa Timur. Menteri milenial memang beda. Perpaduan kemeja, jeans dan ransel. Simpel ngga kayak pejabat," tulis Bahrun pada caption yang dikutip brilio.net, Sabtu (9/11).

Sejak diunggah pada Jumat (8/11), unggahan ini sudah ditonton lebih dari 50 ribu orang dan menuai beragam respon warganet. Banyak yang memuji gaya busana santai tapi tetap santun yang dikenakan Nadiem.

"Meski santai dalam berbusana beliau tetep santun dalam bersikap...bener gak mas @m.bahrunnajach," ujar akun @atin_gallery97.

"Karena pejabat ga dnilai dr pakaiannya, tp dari kinerjanya," komentar akun @ninik52.

"Jozzz, gk pake birokrasi yg ribett," tulis akun @kokkatheancient.

"Pak Mentri milenial keren," tambah akun @vi0ren_461941l.

RECOMMENDED BY EDITOR