Brilio.net - Sepertinya stok cowok ganteng di dunia ini tak akan ada habisnya. Setelah penjual mi ganteng dan penjual duren ganteng kini muncul kuli angkut wortel asal Filipina yang gantengnya bisa bikin hati cewek meleleh!

Seperti dilansir brilio.net dari trendingnewsportal.com, Rabu (27/4), pria misterius ini tertangkap kamera seorang wanita yang melakukan perjalanan ke Sagada. Di tengah perjalanan, dia tertegun melihat seorang cowok ganteng yang sedang mengangkut wortel di dekat perkebunan di Provinsi Mountain.

jeyrick sigmaton  © 2016 brilio.net

jeyrick sigmaton  © 2016 brilio.net

Fotonya pun menjadi viral. Banyak netizen terutama cewek yang terpana karena penampilannya yang rupawan, apalagi dia mau bekerja keras dengan pekerjaan seperti itu. Langsung banyak cewek yang ingin mampir ke kebun wortel tersebut cuma untuk ketemu cowok tampan ini.

jeyrick sigmaton  © 2016 brilio.net

Yup, nama cowok ganteng itu adalah Jeyrick Sigmaton, seorang penduduk lokal di daerah Igorot. Sehari-hari dirinya bekerja di perkebunan wortel di daerah Bauko Monamon Sur, Provinsi Mountain. Nah, setelah fotonya viral dirinya kerap diundang oleh media Filipina dan tampil di televisi. Bagaimana girls, jadi pengen beli wortel nggak?