Brilio.net - TikTok merupakan salah satu aplikasi media sosial untuk menunjukkan beberapa aksi dan unjuk kebolehan. Ada yang menari, ada yang memberi tutorial makeup, ada yang bernyanyi dan lain sebagainya.

Semua pengguna unjuk diri dengan percaya diri. Seolah tak mau kalah dengan yang lainnya, Colby Van Vooris, pria asal Syracuse, New York yang mengalami keterbatasan fisik pun mencoba eksis di TikTok dengan menunjukkan beberapa aksi atau kebolehannya.

Dilansir brilio.net dari TikTok @armlessfreak pada Selasa (23/6), Colby adalah pria berusia 24 tahun memiliki keterbatasan fisik sejak ia lahir. Dirinya terlahir dengan anggota tubuh yang tak lengkap karena kelainan genetik langka.

Dirinya tak memiliki tulang lengan sehingga membuat pergelangan tangannya terhubung langsung ke tubuhnya di dekat tulang belikat.

Selain terlahir tanpa lengan, ia juga terlahir tanpa sendi lutut, sehingga membuat kakinya nampak kecil dan tubuhnya nampak pendek. Kelainan yang dialami Colby ini merupakan satu dari 10.000 kelahiran.

Loading...

Meski terlahir dengan kelainan fisik, Colby tidak patah semangat dengan kondisinya. Colby tumbuh menjadi pria yang mandiri, mampu makan sendiri, memakai pakaian sendiri, bermain game, mecuci gelas dan piring, serta melakukan aktivitas seperti orang dengan fisik normal pada umumnya.

@armlessfreak

Here's to turning 24! And no the "pinch to grow an inch" doesn't work, trust me I know ##fyp ##mybirthday ##foryou ##countdown

Savage - Megan Thee Stallion

Karena kepercayaan diri yang dimiliki oleh Colby, kini dirinya memiliki banyak followers di akun TikToknya. Dalam waktu singkat ia mendapatkan 85.000 followers dan 2 juta like pada video-video yang telah ia unggah di TikTok.

Layaknya pria seumurannya, Colby suka mengunggah aksi-aksi menari dengan wajah lucu, menunjukkan aktivitasnya yang membuat orang-orang salut.

Pria Newyork tanpa lengan © 2020 brilio.net

foto: TikTok/@armlessfreak

RECOMMENDED BY EDITOR