Brilio.net - Seorang kakek yang tinggal di Pati membuat banyak netizen terharu lantaran keinginannya untuk bertemu dan ngobrol dengan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. Keinginan kakek ini diungkapkan oleh akun Facebook Sari Dewi Wangsawijaya.

Dalam postingannya, Sari mengungkapkan kondisi fisik sang kakek yang bernama Wagiman tersebut. Menurut Sari, Wagiman adalah seorang tuna netra. Wagiman ingin bertemu Khofifah karena kerap mendengar soal Khofifah melalui radio kecilnya. Berikut ini postingan akun Facebook Sari Dewi Wangsawijaya seperti dilansir brilio.net, Selasa (6/12):

Temen-temen, Pak Wagiman ini posisinya ada di Pati.Beliau buta 100% dan hidup sebatangkara. Pak Wagiman pernah bilang kalau beliau penge sekali ketemu sama Bu Kemensos (Bu Khofifah). Misal ga bisa ketemu langsung telfon pun gak apa-apa. Sekedar pengen ngobrol karena selama ini denger soal bu Khofifah hanya lewat radio kecilnya.

Ada gak temen-temen yang somehow punya kenalan yang bisa ngewujudin keinginan Si Mbah ??
Kalo ada nanti saya teruskan ke relawannya yang bisa sambungkan ke Pak Wagiman," tulis Sari dalam postingannya tersebut.

Postingan kakek ingin ketemu Menteri Khofifah © 2016 brilio.net

foto: Facebook.com/Sari_Dewi_Wangsawijaya

Postingan Sari ini pun menuai banyak komentar netizen. Hampir semua netizen terharu atas kisah kakek ini.

"Terimakasih,sejak awal si Mbah emg pingin sekali ketemu ibu khofifah. Bahkan saat ibu Khofifah ke Pati si Mbah berharap ibu Khofifah mengunjungi orang-orang seperri beliau," komentar akun Mamik Ferianti.

"Serius Ce Sari Dewi Wangsawijaya ? Tak bilangkan adikku yg kebetulan sering berkomunikasi dengan beliau," komentar akun Ella Novita Holli.

"Hayuukk yg ada twitter kita mention rame2 ke bu khofifah," komentar akun Titien Setianingsih.

Semoga keinginan Pak Wagiman segera terkabul ya!