Brilio.net - Bukan rahasia umum lagi kalau dua anak laki-laki Jokowi, Gibran dan Kaesang 'berantem' di media sosial. Keduanya kerap melakukan 'twitwar', mengenai kehidupan pribadi maupun persaingan bisnisnya. Gibran acapkali menggoda adiknya itu dengan mengunggah editan foto Kaesang.

Kaesang pun juga kerap menyenggol kakak laki-lakinya itu melalui cuitannya. Misalnya saja saat Gibran sedang promosi bisnis martabaknya, Kaesang kemudian me-retweet unggahan Gibran dengan ditambahi berbagai kata-kata lucu. Twitwar dua bersaudara ini seringkali mendapatkan perhatian dari warganet. Banyak warganet Twitter menikmati cara unik kakak beradik ini berkomunikasi.

Sering beranten lewat cuitan di Twitter, beberapa waktu ini Kaesang bersama sang kakak. Di foto itu terlihat Gibran dan Kaesang tengah berdiri berdampingan di depan sebuah kuil tertua Wat Arun di Bangkok, Thailand. Wajah keduanya terlihat tersenyum menghadap ke kamera.

Pada unggahannya itu, Kaesang menuliskan caption yang seolah-olah pada awalnya Gibran tak mau berfoto dengannya. Dengan sedikit rayuan, akhirnya Gibran mau berfoto bersama

"K: Mas foto dulu mas.

G: Moh.

K: Foto buat konten twitter ini.

G: Oh yaudah boleh," tulis Kaesang Pangarep.

Melihat foto kebersamaan mereka, membuat warganet tak tinggal diam. Tak sedikit yang mengomentari foto itu dengan nada kocak dan mengganggap foto itu hanya editan belaka. Warganet terlihat senang melihat kakak adik yang sering berseteru ini menjadi akur.

"kl blh tau,ngeditnya pake app apa nih mas? mulus bgt:')," tulis akun ayakyakk.

"Kaesang udah ga berani pake celana JIN ya sekarang?," komentar akun @snowinvienna.

"Pencitraan biar terlihat akur ini," tutur akun diddechariezma.

"Senengane nggarapi mase hahaha," ucap akun @fajarnugros.

"Mas Gibran kok bisa sekeren dan seganteng itu apa rahasianya??? Tolong tanyain ya mas," sahut akun @frabjous.

"Cakep bgt mas ghibran sma bangunannya," kata akun @Nidaulch_.

RECOMMENDED BY EDITOR